beritalima.com

Sekdaprov Sampaikan Rasa Bangga Atas Prestasi Kedua Paskibraka Asal Provinsi Bengkulu

  • Whatsapp

Bengkulu, beritalima.com | Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu Nopian Andusti, didampingi oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Atisar Sulaiman menyambut kembalinya Paskibraka Tingkat Nasional asal Provinsi Bengkulu atas nama Aisyah Rahmawati dan Sudrajat Prawijaya, bertempat di Ruang Rapat Lantai III Kantor Gubernur Bengkulu. Jumat (23/8/2019).

Perlu diketahui bahwa Aisyah Rahmawati terpilih untuk membawa Baki Bendera Merah Putih pada upacara penurunan bendera HUT ke-74 RI di Istana Merdeka, hal ini tentunya menjadi hasil yang gemilang bagi Provinsi Bengkulu.

Sekda Provinsi Nopian Andusti mengaku turut bangga atas prestasi kedua paskibraka hingga bisa menjadi pengibar bendera pusaka di istana negara.

“Mewakili Pemerintah Provinsi Bengkulu kami mengucapkan rasa bangga atas prestasi kedua Paskibraka dari Provinsi Bengkulu, semoga dapat memotivasi generasi selanjutnya untuk ikut menjadi paskibraka nasional. Setiba di daerah masing-masing nantinya harus menjadi tauladan bagia teman-teman yang lain,” ungkap Sekda Nopian Andusti mewakili Gubernur Bengkulu.

Turut hadir mendampingi, Pelatih, Pembina, serta kedua Orang Tua Aisyah Rahmawati dan Sudrajat Prawijaya. (Red)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *