Sekitar 300 ribu Orang Lebih, Jadi Proyek Bupati Jember

  • Whatsapp
Bupati Jember menerima buku di acara Ulang Tahun Portal Jember (beritalima.com/sugik)
Bupati Jember menerima buku di acara Ulang Tahun Portal Jember (beritalima.com/sugik)

JEMBER, beritalima.com | Ada sekitar 300 orang lebih, saat ini menjadi proyek Bupati Jember H. Hendy Siswanto. Mereka terdiri dari orang kurang mampu atau kurang beruntung, serta pengangguran.

“Hampir 300 lebih sedikit, yang ada di Jember menjadi proyek saya, tapi bukan proyek jalan Multiyers,” sambutnya, saat menghadiri Ulang Tahun Portal Jember disalah satu hotel, Rabu (23/2/2022).

Bacaan Lainnya

Bupati menyampaikan, kedepan dirinya memiliki proyek tanggung jawab, bagaimana mengentaskan kemiskinan atau warga kurang beruntung di Kabupaten Jember.

“Ada 236 ribu yang kurang beruntung atau kurang mampu, ada 67 ribu penggangguran yang ada di Kabupaten Jember,” sebutnya.

Mengentaskan kemiskinan dan pengangguran, Bupati menyatakan, ini tanggung jawab yang paling penting kedepannya.

Maka dari itu, Bupati meminta kepada masyarakat Jember, agar jangan terbuai dengan aplikasi atau isinya gadget, seperti Facebook, WhatsApp atau lainnya, tetapi cari dibalik aplikasi atau konten tersebut.

Disitu banyak sekali, untuk mendapatkan keuntungan atau penghasilan. “Karena content preneur akan membuka peluang kerja yang luar biasa,” ungkapnya.

Seperti yang tergabung dalam Portal Jember kali ini, dimana mitra kerjanya bisa meraup keuntungan hingga puluhan juta rupiah. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait