Peringati Hari Pahlawan 10 November, Ini Pesan Semangat Bupati Hendy

  • Whatsapp
Bupati Hendy memberikan sambutan di Peringatan Hari Pahlawan (beritalima.com/Kominfo)
Bupati Hendy memberikan sambutan di Peringatan Hari Pahlawan (beritalima.com/Kominfo)

JEMBER, beritalima.com | Memperingati Hari Pahlawan tahun 2023, Bupati Jember H. Hendy Siswanto menyampaikan pesan semangat mengisi kemerdekaan.

Pesan itu, disampaikan saat Upacara Peringatan Hari Pahlawan 10 November 2023 di Lapangan Kecamatan Sukorambi, Jumat (10/11/2023).

Bacaan Lainnya

Dimana tema yang diusung di Hari Pahlawan ini, Semangat Pahlawan untuk Masa Depan Bangsa dalam Memerangi Kemiskinan dan Kebodohan.

“Hari Pahlawan ini kita harus semangat dalam memerangi kemiskinan dan kebodohan. Dan ini sesuai apa yang ada di lirik Mars Jember,” kata Bupati dalam sambutannya.

Dalam Mars Jember itu disebut, kemiskinan itu adalah belenggu penderitaan. Problem ini yang harus selesaikan bersama-sama.

Kemiskinan dan kebodohan suatu permasalahan yang tidak bisa diselesaikan sendiri tanpa adanya kolaborasi, sinergi dan akselerasi.

Nantinya keberhasilan dalam mengatasi masalah kemiskinan dan kebodohan ini harus ada langkah konkret didalamnya. Salah satu langkah kerjasama antar literasi, sehingga masyarakat lebih merasakan adanya digitalisasi di setiap aktivitas.

Bupati Jember mengungkapkan, dengan momentum Hari Pahlawan, semua dapat meneladani Para Pahlawan yang semangat dan ikhlas memperjuangkan Kemerdekaan Republik Indonesia.

“Semua harus selalu mengenang jasa Para Pahlawan, sehingga ikut membantu mempertahankan apa yang telah diperjuangkan,” tegasnya. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait