Sekjen Cakra 19 Pusat Kunjungi Sejumlah Pesantren di Aceh

  • Whatsapp

ACEH,Beritalima-Sekjen Cakra 19 Pusat Letjen TNI (purn) Eko Wiratmoko yang bertemu langsung dengan Pimpinan Dayah Ruhul Fata Seulimum Aceh Besar, yang bertemu langsung dengan Walet Husaini A Wahab, yang merupakan Wakil Bupati Aceh Besar, Setelah itu bertolak ke Dayah Darul Munawwarah di Pidie Jaya yang diterima Langsung oleh Almukarram Abu Haji Utsman Ali (Abu Kuta Kruëng).

Setelah bertamu dengan pimpinan dayah tersebut Sekjen Cakra 19 Pusat Juga bertemu dengan Pimpinan Dayah Al-Madinatuddiniyah Babussalam Blang Bladeh H,Muhammad Amin atau lebih akrab disapa dengan sebutan Abu Tumin. pada Senin 08 April 2019.

Amatan dilapangan Kedua Mantan Petinggi TNI tersebut Kunjung Ke Provinsi Aceh bertemu dengan Para Ulama Aceh dengan tujuan untuk memperkuat dan meminta berdo’a kepada pasangan No Urut 01 Jokowi-Ma’ruf bisa jadi Presiden yang ke dua kali.

Perjalan terus dilanjutkan sampaike Kabupaten Aceh timur dan bertemu dengan beberap pimpinan Dayah,dalam sambutannya,Letjen TNI (purn) Eko Wiratmoko,meninta para Ulama untuk memohon do’a pada Allah melalui Ulama di Aceh agar Jokowi-Ma’ruf Amin menang di Aceh karna Jokowi Presiden yang merakyat serta mencintai tokoh Islam dan keluarganya sederhana serta tidak melibatkatkan keluarga dalam kepemimpinannya

Letjen TNI (purn) Eko Wiratmoko, yang merupakan Sekjen Cakra 19 Pusat, menambahkan,saya sangat percaya pada Ulama Aceh,dan lama bertugas di Provinsi Aceh,dan saya juga banyak kenal Masyarakat Aceh,untuk itu mari sama sama kita mendukung ke memenangkan Jokowi-Ma’ruf,” sebutnya.

Kunjungan kerja Sekjen Cakra 19 Pusat dan Waka Sekjen di dampingi Ketua Cakra 19 Aceh Gumarni,S.H.,M.Si serta beberapa staf Cakra di Provinsi Aceh,”(**)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *