Sekolah Terapkan Sistem Pembelajaran Daring, Mendapat Apresiasi Komite dan Wali Murid

  • Whatsapp

Bangkalan, beritalima.com | Komite Sekolah dan wali murid SDN Kombangan 1 Kecamatan Geger Bangkalan mengapresiasi kebijakan sistem pembelajaran online/Daring terhadap siswa/i nya.

Hermansyah, Ketua Komite SDN Kombangan 1 ditemui disela-sela acara silaturrahim rutin, Minggu (07/03/2021) siang. Menyampaikan “Kami mendukung sepenuhnya kebijakan Kepala Sekolah SDN Kombangan 1 atas pelaksanaan sistem pembelajaran online/daring dilakukan secara optimal dan berjalan dengan baik” ujar Hermansyah.

Senada dengan Hermansyah, anggota Komite lainnya sebut saja Junaidi, S.Pdi, juga menyambut baik, “kami setiap saat berkoordinasi dengan pihak Sekolah khususnya Kepala Sekolah sebagai bentuk evaluasi dan penyempurnaan apabila pelaksanaan pembelajaran daring menemui kendala dalam pelaksanaannya. Ujar mantan Sekda LIRA Bangkalan ini.

beritalima.com

Senada dengan Komite, sejumlah Wali Murid juga merasa tenang dengan pembelajaran daring yang diterapkan oleh SDN Kombangan 1. “Kami mendukung sepenuhnya kebijakan tersebut terus dilaksanakan, sehingga kami menjadi tenang akan adanya penyebaran virus corona” ujar Idris Rofi’i S.Pdi.

Idris menambahkan bahwa disaat adanya pandemi virus corona (covid19) dirinya sebagai orang tua sangat khawatir bila dilakukan pembelajaran tatap muka “anak anak kami itu masih belum tau bahaya corona, jadi mereka biasa teledor dan bermain semaunya tanpa memenuhi prosedur kesehatan seperti yang telah ditetapkan oleh pemerintah” pungkas Idris.

beritalima.com

Sementara itu Presiden Jokowi menargetkan, pada Bulan Juli yang akan datang lembaga pendidikan/sekolah sudah dapat melaksanakan sistem pebelajaran tatap muka dan berharap penyebaran virus corona/covid19 dapat dikendalikan dengan pelaksanaan vaksin ditambah prosedur kesehatan dilaksanakan secara optimal. (ik)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait