Selain Kawal Pembangunan Untuk Banyuwangi, Yudha Ingatkan Pentingnya Vaksin Bagi Masyarakat

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Diawal bulan maret tahun 2021 para wakil rakyat provinsk jawa timur turun singgasana dalam rangka serap aspirasi masyarakat di daerah pemilihan (dapil) masing-masing.

Salah satunya wakil rakyat dari daerah pemilihan 4 jatim yang meliputi tiga kabupaten yaitu kabupaten bondowoso, situbondo, bnyuwangi yang terkenal muda, cerdas, kritis dan milenial dari fraksi partai golkar yang akrab dengan sapaan mas yudha juga menemui para konstituennya.

Bacaan Lainnya

Kali ini, Mas yudha Turun langsung melakukan serap aspirasi di deaa karangrejo kecamatan glenmore Banyuwangi.

Dalam Kegiatan reses pertama tahun 2021 ini, serap aspirasi masyarakat, mas yudha yang di dampingi ketua golkar kabupaten Banyuwangi pada saat acara tetap menjaga protokol covid 19 dan tidak pernah lupa disela sela kegiatan untum berbagi terhadap anak yatim.

Menurut Ketua golkar Banyuwangi, Ruliono SH, mengatakan bangga memiliki wakil di DPRD jawa timur yAng masih muda, cerdas, inovatif, produktif sehingga bisa mengawal aspirasi rakyat Banyuwangi khususnya dalam rangka membangun kabupatem Banyuwangi.

“pastinya kita sangat bangga memiliki wakil rakyat yang muda, cerdas serta berkomitmen membangun suatu wilayah, seperti mas yudha ini.” ungkap Ruli

Sementara dalam Resesnya, Yudha menyampaikan bahwa harus menjaga kesehatan dengan tetap menjaga protokol kesehatan sesuai aturan pemerintah

“selain memjaga imun tubuh, dalam rangka memutus penyebaran virus corona ini, kami juga menganjurkan agar warga segera vaksin sesuai petunjuk pemerintah.” ujarnya.

Diketahui Dalam kegiatan reses mas yudha di dapil 5 kabupaten Banyuwangi ini dihadiri oleh sekitar 20 kepala desa se dapil 5.

dihadapan para kknstituennya, Yudha juga berkomitmen siap mengawal aspirasi masyarakat banyuwangi khususnya dapil 5 untuk pembangunan kabupaten Banyuwangi.

“tentunya untuk membangun komitmen tersebut perlu sinergi yang yang baik bersama anggota fraksi golkar kabupaten Banyuwangi didapil masing masing”.imbuhnya.

Tidak lupa, Yudha sebagai anggota komisi C DPRD Prov Jatim pada saat reses juga mensosialisasikan berbagai program kredit dari berbagai perbankan khususnya dua BUMD Prov jatim yaitu bank jatim dan bank umkm jatim.

” pemerintah provinsj jatim melalui perusahaan perbankannya berupaya melayani segala bentuk kebutuhan permodalan masyarakat jawa timur supaya roda perekonomian tetap berjalan dengan baik.”pungkasnya. (bi)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait