Selama 7 Hari ke Depan Polisi Gelar Operasi Rutin di Pamekasan

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com|Pasca Operasi Ketupat semeru 2022, Polres Pamekasan kembali menggelar patroli Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD).

Kegiatan KRYD kali ini,dimulai sejak hari ini Selasa (10/5) pagi, dipimpin oleh KBO Binmas Polres Pamekasan Iptu Kusmanto. Petugas gabungan yang tergabung dalam KRYD melakukan patroli dan pengawasan prokes sambil membagikan Masker kepada pengguna jalan di area Monumen Arek Lancor sebelah Timur serta di beberapa tempat keramaian seperti cafe, pertokoan.

Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto melalui Kasi Humas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah, mengatakan kegiatan KRYD ini dilaksanakan 7 (tujuh) Hari terhitung mulai tanggal 10 s/d 17 Mei 2022 dengan sasaran arus balik yang mungkin masih terjadi dan antisipasi kemungkinan penyebaran Covid-19.

Kegiatan ini, juga untuk mendisiplinkan masyarakat mengenai Protokol Kesehatan guna menekan sebaran covid 19 di Pamekasan.

“Diharapkan warga selalu mematuhi protokol kesehatan dengan melaksanakan 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas) sehingga dapat menekan penyebaran Covid-19,” ujar Kasi Humas.

Dirinya berharap, Pademi Covid-19 segera sirna dari Wilayah Pamekasan dan Indonesia pada umumnya.

“Untuk itu saya berharap, Protokol Kesehatan tetap dipatuhi,”imbau AKP Nining Dyah.

Perlu diketahui bersama kegiatan ini juga dilakukan oleh Polsek jajaran di wilayah masing-masing.(*)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait