Tim Panjat Tebing Porprov Surabaya Siap Penuhi Target KONI Surabaya

  • Whatsapp

Surabaya- Di Ajang Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) VII, yang rencananya akan digelar 25 Juni hingga 3 Juli mendatang, tim Panjat Tebing Kota Surabaya siap mempertahankan hasil enam medali emas pada Porprov V yang digelar 2019 lalu.

“Porprov tahun 2019 lalu, kita berhasil memboyong enam medali emas sembilan perak dan tujuh perunggu. Tahun ini kita akan berusaha keras melebihi perolehan medali emas dua tahun lalu,” ungkap M. Effendi Ketua Pengcab FPTI Surabaya saat dihubungi Adakabar.com.

Ia juga mengatakan akan memberikan yang terbaik atas kepercayaan yang diberikan KONI Kota Surabaya.

“Kita akan berusaha melampuai target yang dibebankan KONI Kota Surabaya,” tambahnya.

Sementara itu Sekretaris Umum KONI Kota Surabaya, Erie Hartanti berharap agar tim panjat tebing Surabaya dapat melebihi perolehan medali dua tahun lalu saat Porprov digelar di Lamongan, Gresik, Bojonegoro dan Tuban.

“Kita ingin para atlet Panjat Tebing Surabaya tampil baik di Porprov VII ini, dan minimal mampu mempertahankan perolehan medali pada Porprov sebelumnya,” ucap Erie.

“Namun melihat semangat para atlet saat ini, ada kemungkinan target sembilan medali emas yang dibebankan KONI Surabaya dapat terpenuhi,” pungkasnya. (badar)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait