beritalima.com

Selenggarakan Pelatihan Aparatur Desa Mitra Kencana

  • Whatsapp

Ogan Komering Ulu, beritalimacom– Dalam meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat sesuai dengan tugas masing-masing perangkat yang ada didesa perlu dilakukan pelatihan sebagai bekal pengetahuan supaya dapat diterapkan di masyarakat, untuk mewujudkan hal itu Desa Mitra Kencana Kecamatan Peninjauan Ogan Komering Ulu (OKU) Sumatera Selatan, Sabtu (10/12) menyelenggarakan pelatihan pembinaan aparatur pemerintahan desa,

pelatihan pembinaan itu diselenggarakan dikantor desa Mitra Kencana Kecamatan Peninjauan
Peserta terdiri dari seluruh perangkat desa, yaitu BPD, Kadus, RT, Karang Taruna dan PKK.

Ketika dibincangi beritalima.com pada saat acara pelatihan Kepala Desa Mitra Kencana Sailindra mengatakan diselenggarakan pelatihan itu supaya bisa bekerja lebih baik lagi dalam melayani masyarakat desa, dan diharapkan kedepannya nanti dapat memacu kinerja seluruh aparatur desa Mitra Kencana.

“Pembinaan aparatur desa seperti ini diharapkan kedepannya dapat memacu kinerja seluruh aparatur desa,” ungkapnya.

Sementara dalam sambutannya Kepala Bidang (Kabid) Pemerintahan Desa BPMPD Kabupaten OKU M. Kholik, Spd.MM menekankan agar seluruh aparatur desa dapat membantu tugas kepala desa sesuai dengan Tugas pokok (Tupoksi) masing-masing.

beritalima.com

“Karena tanpa bantuan seluruh aparatur desa maka kepala desa tidak akan mampu melayani masyarakat dengan sampurna,” terangnya.

(Ariyan)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *