Semangat Baru Daihatsu di Tahun Baru

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Kinerja para awak Astra Daihatsu di Jawa Timur kiranya akan lebih semangat di tahun baru 2018 nanti. Pasalnya, di awal tahun baru yang tinggal beberapa hari ini dipastikan terjadi rotasi pimpinan cabang.

Pergeseran jabatan kepala cabang ini di antaranya dialami Arief Budianto yang selama 4 tahun terakhir sukses sebagai Kepala Cabang Astra Daihatsu Surabaya Panglima Sudirman (Pangsud).

Arief yang akrab dengan para jurnalis, mulai 1 Januari 2018 akan menempati tempat tugas baru di Kota Sanur, Bali. Jabatan yang dia tinggalkan akan ditempati Provi Setiadi yang sebelum ini menjabat Kacab Mojokerto Kota.

Serah terima jabatan (Sertijab) di Daihatsu Jawa Timur tersebut, menurut informasi yang didapat media ini, akan dilaksanakan tepat pada 1 Januari 2018.

Kepastian rotasi jabatan itu telah ditandai dengan acara pisah kenal antara Arief dengan Profi di Kantor Astra Daihatsu Cabang Surabaya Pangsud, Rabu (27/12/2017).

Dalam sambutannya di acara itu, Arief mengatakan, selama 4 tahun menjabat Kacab Surabaya Pangsud dia merasakan terciptanya kerja sama tim yang cukup baik. Bahkan menurutnya, tim Daihatsu Cabang Surabaya Pangsud inilah yang terbaik.

Arief juga menuturkan, selama ini sangat minim pengaduan yang diterima terkait pelayanan buruk. Dari sisi mekanik atau tim service juga tidak pernah mengalami kecacatan atau mendapat rapot merah.

“Selama ini untuk Daihatsu Pangsud, terutama dari tim Mekanik, merupakan kebangaan tersendiri, tidak pernah mendapatkan rapot merah tentang pengaduan dari konsumen service,” tandas Arief.

Sementara itu Kepala Cabang Surabaya Pangsud yang baru, Provi Setiari, mengaku bergabung di Daihatsu sudah 10 tahun. Dia mengawalinya sebagai marketing. Setelah itu dia mendapat kepercayaan sebagai pemimpin di beberapa area kabupaten.

Provi mengatakan, pengalaman yang yang didapat selama menjadi Kepala Cabang akan ditanamkan di Cabang Daihatsu Surabaya Pangsud.

“Pengalaman selama menjadi Kepala Cabang di Kabupaten akan saya terapkan di area Pangsud,” tegasnya.

Provi mengakui tantangan yang akan dihadapi di Kota Besar Surabaya akan lebih besar. Karena itu, “Saya akan lebih konsisten selama menjabat di sini, karena tim Pangsud terkenal solid dan kompak,” kata Provi. (Ganefo)

Teks Foto: Arief Budianto (kanan) dan Provi Setiari di acara pisah sambut di Kantor Astra Daihatsu Cabang Surabaya Pangsud, Rabu (27/12/2017).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *