Kapolres Sergai Didampingi Ketua Bhayangkari Bagikan Bingkisan Kepada Petugas Pos Pam

  • Whatsapp

SERDANGBEDAGAI, beritalima.com- Kapolres Serdang Bedagai AKBP Nicolas A. Lilipaly S.I.K,MH, M.Si bersama Ketua Bhayangkari Cabang Serdang Bedagai Ny. Wanda Nicolas Lilipaly mengunjungi Pos Pengamanan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018 di Wilayah Hukum Polres Serdang Bedagai (Sergai), Rabu (27/12/2017).

Kapolres Sergai didampingi ketua Bhayangkari mengunjungi Pos Pam maupun Pos Yan untuk memberikan bingkisan kepada personil yang melaksanakan pengamanan Ops Lilin Toba 2017 terdiri dari Anggota Polri,TNI, DISHUB,Sat Pol PP,Kesehatan,PRAMUKA dan Santri di Jajaran Pos Pengamanan Polres Sergai.

“ Semoga bingkisan ini bisa bermanfaat bagi bapak maupun ibu yang sedang melaksanakan tugas di Pos Pengamanan ini,” ucap Ny .Wanda.

Pos pengamanan Ops Lilin Toba 2017 Polres Sergai terdapat 6(enam) Pos Pengamanan, terdapat 4(empat) Pos Pam berada diJalinsum, 1(satu) Pos Pelayanan di Pantai Cermin dan 1(satu) Pos Pam di wilayah Dolok Masihul.

Disela-sela Pembagian Bingkisan Kepada Personil, Bhayangkari Polres Sergai juga membagikan Permen Kepada pengendara yang melintas di Seputaran Pos Pam.

“ Selain membagikan Bingkisan kita juga membagikan permen kepada Para pengendara yang melintas Pos Pam,” Tambahnya

Dalam kegiatan tersebut Turut hadir bersama rombongan Kapolres, Waka Polres Sergai Kompol Edi B. Sinaga SH ,para Kabag,Kasat,bersama ibu-ibu Bhayangkari Polres Sergai.( Sugi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *