Semangat keluarga Besar PP Polri Aceh dan Rasa Solidaritas Sesama

  • Whatsapp

ACEH,Beritalima, Musyawarah Daerah PP Polri Provinsi Aceh, dengan tema Semangat Konsolidasi dan meningkatkan Solidaritas Bersama, Hal tersebut disampaikan Ketua PP Polri Aceh, Purnawirawan Polri. H.Usman Banta, Dalam laporannya sebagai panitia kegiatan Musda.

 

Dalam kesempatan itu dia mengatakan ada beberapa kegiatan yang dilakukan selama ini oleh PP Polri Provinsi Aceh, seperti Sosialisasi pangan yang bekerjasama dengan Bolog Aceh.

 

Pada kegiatan Musda PP Polri Aceh di hadir sekitar 150 orang peserta terdiri dari Laki laki dan Perempuan pada Musyawarah Daerah yang di adakan di Aula Mapolda Aceh.

 

Dia menbahkan Musda ini kita panggil semua DPC yang ada di Aceh untuk Hadir, dan mareka bisa melakukan pernyataan sikap di masing masing DPC dan ini juga bisa membangun kemitraan bersama. Ujarnya.

 

Musyawarah.Ini juga akan mengadakan pemilihan Ketua Baru PP Polri Aceh Priode 2017-2022, dan harapan Ketua Lama kepada Ketua baru siapa yang terpilih nanti bisa bisa menjalankan tugasnya dengan baik.

 

Disamping menjalankan tugas tugas yang baik,dia juga bisa menjalankan Program program yang ada di lembaga ini dan bisa bermanfaat bagi anggota semua di seluruh DPC yang ada.
.
Acara Musda tersebut di Buka oleh Kapolda Aceh Irjen Pol Rio S. Djambak, dalam sambutannya yang di bacakan oleh,Kombes Pol Dr, Darmawan Sutawijaya.

 

Kapolda, mengajak semua anggota PP Polri yang hadir dan yang tidak hadir Mari bersama sama bahu membahu, untuk membangun Komunikasi yang baik dengan berbagai pihak.

 

Kita juga mengharapkan Musyawarah Daerah PP Polri Aceh yang di lakukan hari ini berjalan dengan baik serta sukses.”(Aa79)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *