Semarak Ramadan, Korem 152/Baabullah dan Jajaran Bagikan Ribuan Takjil Gratis

  • Whatsapp

TERNATE,beritaLima,com | Bulan Suci Ramadan 1443 H/2022 M menjadi momentum untuk berbagi. Seperti yang dilakukan oleh anggota Korem 152/Baabullah dan jajarannya yang secara serentak membagikan ribuan paket takjil gratis kepada masyarakat Maluku Utara, Minggu (17/4/22)

Korem 152/Baabullah sendiri membagikan sejumlah 500 paket takjil dan begitupun satuan satuan yang ada di jajarannya.

Ribuan paket takjil gratis tersebut dibagikan menjelang berbuka puasa kepada para pengguna jalan yang melintas di tempat tempat pembagian takjil yang sudah di tentukan.

Komandan Korem 152/Baabullah , Brigjen TNI Novi Rubadi Sugito S. I. P., M. Si. mengatakan bahwa kegiatan berbagi takjil tersebut rutin dilakukan setiap bulan suci Ramadhan, dengan tujuan berbagi dan mempererat hubungan dengan masyarakat yang menjalankan ibadah puasa.

“Kegiatan ini juga sebagai upaya meningkatkan rasa syukur kepada Alloh SWT, serta wujud kepedulian dan kebersamaan kita dalam bulan suci Ramadhan,” jelas Danrem. (Penrem 152)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait