Selain Seorang Bidan, Wanita Cantik di Banyuwangi Ini Sudah Punya Beberapa Bisnis Yang Moncer

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Karir Wanita asal Banyuwangi ini sungguh patut diacungi jempol. Yaa, dia adalah Arsy Berlian Sari, A.Md Keb. Gadis usia 23 Tahun asal Bumi Blambangan.

Ia lulusan Stikes Banyuwangi jurusan kebidanan. Tak tanggung – tangung, wanita cantik ini, kini sedang melanjutkan kuliah SI Profesi ditempat yang sama, yakni Stikes Banyuwangi, Jawa Timur.

Bacaan Lainnya

Meski masih menempuh kuliah SI profesi, wanita kelahiran Banyuwangi, 24 Juni 1999 ini sudah menggeluti beberapa usaha dan bisnis.

Salah satu bisnis yang digeluti adalah dibidang kesehatan Baby Spa and mom treatment. Dalam bisnis tersebut pasien dipermudah karena gadis bernama lengkap Arsy Berlian Sari ini melayani Home Care.

Dengan Home Care, pasien tidak perlu datang kerumah bidan, melainkan cukup dengan Call atau menghubungi melalui instragram langsung @griya.ayuwinars. Lebih nyaman lagi harga terjangkau tentunya pasien tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam.

Tak berhenti di bisnis Baby Spa And Mom saja. Gadis yang punya hobi membaca dan menembak ini juga melayani Yoga ibu hamil dan ibu nifas.

Selain bisnis bisnis diatas, maha siswa Stikes Banyuwangi, Jawa Timur tersebut juga menjadi koordinator umroh haji, Bisnis tekstil, produksi hijab dan mukena serta menekuni dunia ekspor Frozen Fish Mail. Tentunya anda penasaran kan dengan gadis satu ini. Ya pasti penasaran, pasalnya masih duduk dibangku kuliah namun sudah menjalani beberapa bisnis yang tentunya membuat masa depan sang gadis semakin moncer. Anda ingin Tahu Lebih Detail, Coba Klik IG @griya.ayuwinars. (bi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait