Sembako Murah Untuk Pekerja Kebersihan Kota Pasuruan

  • Whatsapp
www.beritalima.com

PASURUAN, beritalima.com – Di Pasuruan, para pekerja kebersihan kota kebagian berkah HUT BPJS Ketenagakerjaan Ke 41 pada hari ini, Rabu (5/12/2018).

Karena, dalam rangka merayakan hari jadi itu, BPJS Ketenagakerjaan Cabang Pasuruan menggelar Pasar Murah di lingkungan Kantor Pemerintah Kota Pasuruan untuk para pekerja di lingkungan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Pasuruan.

Pasar Murah BPJS Ketenagakerjaan Cabang Pasuruan ini digelar Selasa (4/12/2018) kemarin. Sebanyak 400 paket sembako murah langsung habis terjual dalam tempo 5 jam.

Paket sembako berisikan bahan pokok berupa beras premium 5 kg, minyak goreng 4 liter, gula pasir 2 kg, Teh Celup dan mie instan yang harga normalnya Rp 150.000,- itu dijual ke para pekerja kebersihan Kota Pasuruan seharga Rp 75.000,-.

“Ini merupakan bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL) BPJS ketenagakerjaan,” ujar Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Pasuruan, AA Agung Karma Krisnadi, di sela acara Pasar Murah ini.

www.beritalima.com
www.beritalima.com

“Harapan kami semoga dengan adanya kegiatan pasar murah ini bisa sedikit membantu para pekerja kebersihan di lingkup Kota Pasuruan dalam memenuhi kebutuhan bahan pokok,” lanjutnya.

www.beritalima.com
www.beritalima.com

Dikemukakan, gelaran Pasar Murah BPJS Ketenagakerjaan ini tidak hanya dilakukan Kantor Cabang Pasuruan, tapi di seluruh kantor cabang di Indonesia, dengan tujuan untuk membantu meringankan beban kebutuhan masyarakat akan bahan pokok.

www.beritalima.com
www.beritalima.com

Para pekerja kebersihan Kota Pasuruan tampak senang adanya Pasar Murah BPJS Ketenagakerjaan Pasuruan ini. Mereka umumnya mengaku terbantu sekali atas kebutuhan sembako. Mereka berharap kegiatan pasar murah ini bisa diadakan secara rutin dengan jumlah lebih banyak dan bisa menjangkau para pekerja lebih luas.

www.beritalima.com
www.beritalima.com

“BPJS Ketenagakerjaan memang luar biasa. Dari tahun ke tahun selalu meningkatkan kepeduliannya terhadap pekerja, dan meningkatkan manfaat program-programnya,” ujar salah seorang pekerja kebersihan Kota Pasuruan yang mengaku telah menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan. (Ganefo)

www.beritalima.com

Teks Foto: Kegiatan Pasar Murah BPJS Ketenagakerjaan Cabang Pasuruan di lingkungan Kantor Pemkot Pasuruan, Selasa (4/12/2018). Sebanyak 400 paket sembako separo harga habis terjual dalam tempo 5 jam.

www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *