Semua Ruang OPD Pemkot Batu Digeledah KPK, Termasuk Rumah Dinas Walikota

  • Whatsapp

KOTA BATU, beritalima.com| Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terus melakukan penggeledahan di Kantor Block Office Among Tani Kota Batu, Jawa Timur hingga hari ini. Dan hampir semua ruangan disisir oleh tim penyidik lembaga anti rasuah ini, untuk mencari dokumen dalam pengembangan kasus dugaan TPK Gratifikasi di Pemkot Batu tahun 2011-2017. Tak ketinggalan juga Rumah Dinas Walikota Batu juga turut digeledah.

“Hari ini Kamis (14/0/2021), Tim Penyidik KPK kembali melaksanakan kegiatan penggeledahan di 2 lokasi di Kota Batu yaitu Rumah Dinas Walikota Batu dan salah satu rumah staf pribadi mantan walikota Batu,” ungkap Ali Fikri Juru Bicara KPK kepada beritalima.com Kamis 14/01/2021.

Bacaan Lainnya

Bahkan menurut Fikri Sehari sebelumnya yakni Rabu (13/0/2021) Tim Penyidik KPK melanjutkan kegiatan penggeledahan di salah satu Toko (Toko Nusantara) di Kota Batu Malang, Jatim. Namun, dikabarkan selama proses penggeledahan di tempat tersebut belum ditemukan barang bukti.

“Untuk penggeledahan di salah satu toko tidak ditemukan barang bukti. Namun, tim Penyidik KPK masih akan melanjutkan proses penyidikan perkara ini,” tandasnya.

Redaktur : Santoso

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait