Senam Bersama Lansia, Ini Yang Disampaikan Walikota Madiun

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Menjelang akhir tahun, seluruh program dan kegiatan Pemerintah Kota Madiun, Jawa Timur, telah berjalan lancar. Bahkan, target kerja yang telah ditentukan bisa tercapai dengan baik. Sehingga, berbagai prestasi baik di tingkat provinsi maupun nasional berhasil diraih oleh Kota Madiun,

Hal diatas disampaikan Walikota Madiun, H. Maidi, saat memberikan sambutan dalam kegiatan Senam Lansia di Ngrowo Bening Edupark, Jumat 26 November 2021+

“Penanganan Covid-19 juga berhasil kita lakukan. Saat ini Kota Madiun masuk level 1 PPKM berkat doa bapak-ibu semuanya,” terang H. Maidi.

Dalam kesempatan ini, walikota juga mengimbau agar masyarakat, khususnya para lansia, menjaga kesehatan. Mulai dari makan makanan yang bergizi dan sehat, istirahat yang cukup, serta olahraga teratur.

“Hal ini penting dilakukan. Tidak hanya untuk menghindari penularan Covid-19, tapi juga antisipasi datangnya musim penghujan,” pesannya.

Selain terkait kesehatan, Maidi muga mengimbau masyarakat untuk senantiasa menjaga kebersihan lingkungan. Sehingga saat curah hujan tinggi, Kota Madiun tidak mengalami banjir.

“Dua tahun terakhir banjir bisa teratasi. Namun, antisipasi tetap kami lakukan. Seperti bersih-bersih sungai dan sampah. Agar banjir tidak terulang,” tandasnya. (Sumber Diskominfo/editor Dibyo).

H. Maidi (atas) kanan.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait