Senam dan Lomba Melukis Hiasi Hari Bhayangkara ke 67 di Pamekasan

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com| Masih dalam rangkaian memperingati Hari Ulang Tahun Lalu Lintas Bhayangkara ke – 67 tahun 2022 Satlantas Polres Pamekasan gelar olah raga bersama, Jalan sehat dan Car Free Day di sepanjang Jl Kesehatan Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Minggu (18/09/2022).

Acara yang dikemas sederhana namun cukup meriah ini didukung penuh oleh Perusahaan Rokok (PR) Ayunda Desa Jarin, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan.

“Hari ini kami laksanakan rangkaian kegiatan HUT Lalu Lintas Ke – 67, terima kasih sudah hadir dan ikut memeriahkan, terutama kepada Owner PR. Ayunda yang support acara ini”, sambut Kasat Lantas Polres Pamekasan, AKP. Mohammad Monir.

Selain di isi dengan olah raga senam bersama menurut Kasat Lantas, acara HUT Lalu Lintas Ke 67 juga digelar lomba melukis yang diikuti siswa – siswi tingkat TK dan SD.

“Semoga acara HUT Lalu Lintas Ke 67 lancar dan sukses, dan kami akan bagi – bagikan beberapa hadiah kepada peserta pemenang lomba lukis, dan pemenang untuk lomba hiburan”, ujarnya.

Acara ini juga Kasatlantas Polres Pamekasan bersama Owner PR Ayunda bagikan ratusan Bansos berupa Sembako kepada warga tidak mampu, anggota Dishub dan anggota Satpol PP yang sedang piket jaga.

Dan perlu diketahui acara HUT Lalu Lintas Bhayangkara Ke – 67 dihibur dan dimeriahkan oleh Ayunda Band.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait