Senam Sehat, Masyarakat Hebat Perangi Narkoba

  • Whatsapp

Surabaya, beritaLima – Peredaran narkoba saat ini tidak lagi memandang usia, status sosial maupun latar belakang pendidikan. Tak jarang para pengguna narkoba yang berhasil ditangkap adalah pekerja atau karyawan, ibu rumah tangga dan anak-anak muda. Untuk mensosialisasikan bahaya narkoba, BNNP (Badan Narkotika Nasional Propinsi) Jawa Timur mengkampanyekan stop narkoba melalui kegiatan Senam sehat di jalan raya darmo.

Kegiatan ini merupakan terobosan dari BNNP Jawa Timur dengan memanfaatkan event car free day, minggu 20/11/ 2016.

Pantauan beritaLima, Warga Surabaya sangat antusias mengikuti senam sehat bersama memenuhi area car free day. Selain senam bersama, warga juga disuguhi penampilan musik dari Komunitas Genkustik yang beranggotakan mantan pecandu dan home band BNNP Jawa Timur.

Ada juga tampilan flash mob dan parade yel-yel dari beberapa SMP dan SMA di Surabaya.

Selain itu, Kegiatan tersebut menjadi ajang penyaluran kreativitas bagi pelajar dan tentu saja sebagai sarana untuk menggelorakan semangat stop narkoba.

15136016_1313696855347889_1581391201675242922_n

Melalui kesempatan tersebut BNNP Jawa Timur mengajak semua warga untuk bersama-sama mendukung langkah pemberantasan narkoba di Kota Surabaya dan Jawa Timur karena penyalahgunaan narkoba dapat membahayakan perkembangan sumber daya manusia dan mengancam kehidupan bangsa dan negara.

“Mari bersihkan diri, bersihkan lingkungan dan bersihkan sekitar kita dari penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba”, demikian yel yel yang diucapkan serentak sambil melakukan senam sehat bersama.

(Red/An)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *