Sennheiser Gathering Surabaya Buktikan Banyak Penggemar Audio

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Sennheiser Gathering Surabaya berlangsung sukses. Bertempat di Lantai 3 Grand City Mall Surabaya, acara pada Sabtu (15/7/2023) sore ini banyak dihadiri pecinta audio.

Di acara ini tidak hanya digelar untuk menyapa para komunitas pecinta Sennheiser, tetapi juga untuk memperkenalkan produk-produk terbaru Sennheiser.

Direktur PT Inti Omega Teknikindo, Wira Sutedja, mengatakan, dalam event ini ia membawa beberapa produk untuk dicoba langsung oleh para komunitas, agar mereka dapat merasakan kualitas dari produk Sennheiser.

“Kami sebagai distributor Sennheiser ingin lebih dekat dengan para komunitas dan customer. Dengan membawa berbagai produk kami ingin mereka merasakan sendiri kualitas produk kami,” jelas Wira di sela acara.

Wira mengatakan, produk audio seperti Sennheiser sempat mengalami penurunan, karena produk ini menyasar para pengemar audio. Saat pandemi Covid melanda Indonesia, kegiatan banyak dilakukan di rumah dan justru terjadi peningkatan yang sangat luar biasa terhadap penggunaan produk audio.

“Jadi setelah sempat turun, terjadi peningkatan sekitar 200 hingga 300 persen penjualan pada saat pandemi. Kenaikan ini terjadi di akhir tahun 2022,” kata Wira.

Untuk target tahun 2023 ini pihaknya lebih mengutamakan produk high end atau menengah ke atas yang memang lebih mengutamakan user experience. Produk ini lebih ditekankan pada penghobi atau komunitas.

“Untuk tahun 2023 ini, target kami tetap ada kenaikan namun tidak sebesar tahun 2022 lalu. Kami targetkan ada kenaikan tapi tidak banyak,” ujarnya.

Untuk kegiatan seperti ini bukan kali pertama digelar. Ini merupakan gelaran ketiga, setelah Malang dan Yogjakarta. (Gan)

Teks Foto: Direktur PT Inti Omega Teknikindo, Wira Sutedja, di hadapan para pecinta audio di acara Sennheiser Gathering Surabaya, Sabtu (15/7/2023).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait