Kasal Bersama Media Saat Gathering di Kolam Renang Jala Tirta

  • Whatsapp
Jpeg

JAKARTA, beritalima.com – Suasana ceria di Kolam Renang Jala Tirta, Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur dengan Kepala Staf TNI Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Ade Supandi, S.E., M.A.P, Jum’at (3/3/2017) saat gathering bersama awak media. Kasal memberi atensi kepada awak media yang ada di kolam renang untuk adu cepat berenang, mengambil koin yang dicemplungkan dan bertahan nafas di kedalaman air 1,5 meter. Selanjutnyadi di kedalaman 5 meter adu cepat mengambil koin dan adu lama mengambang.

Sementara Kepala Dinas Penerangan TNI AL (Kadispenal), Laksamana Pertama TNI Gig Jonias Mozes Sipasulta, menghibur awak media. Namun Mantan Kapusjianmar (Kepala Pusat Pengkajian Maritim) yang kerap disapa Gig, melantunkan lagu berasal dari tanah kelahirannya yang berjudul “Parcuma”.

“Acara gathering ini, dapat mempererat jalinan kerjasama yang baik. Suasana yang penuh keakraban ini akan terus dijaga bersama,” harapnya.

Sementara itu, (Kasubdispenum) Kepala sub dinas penerangan umum Kolonel Laut (KH) Hedy Sakti mengatakan, semoga ke depan acara gathering tidak hanya diadakan di Mabesal, namun akan disiapkan acara menyelam di laut. Ia juga menyatakan bahwa kerjasama yang baik, merupakan keharusan dalam membina tali silaturahmi.

‘Di Angkatan Laut sangat banyak pengetahuan yang belum tergali, untuk itu kami akan terus memberikan informasi kepada media untuk disosialisasikan,” pungkasnya. dedy mulyadi

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *