Serah Terima SK Penugasan Guru Sebagai Kepala Sekolah

  • Whatsapp
Penyerahan SK secara simbolis diserahkan oleh Kepala dinas pendidikan Kabupaten Sumenep, Drs. Bambang Iriyanto, MSi. 

SUMENEP, beritalima.com| Sebanyak 580 Kepala Sekolah daratan dan kepulauan yang terdiri TK/ SD/ SMPAparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Sumenep terima SK penugasan guru sebagai Kepala sekolah pada Selasa 28 Mei 2019.

Pemberian SK ini sesuai dengan Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia Nomor 6 Tahun 2018, tentang Penugasan Guru sebagai Kepala Sekolah yang antara lain mengatur tentang persyaratan pengangkatan, periodesasi, dan tugas pokok kepala sekolah.

Penyerahan SK secara simbolis diserahkan oleh Kepala dinas pendidikan Kabupaten Sumenep, Drs. Bambang Iriyanto, MSi.

Kegiatan yang dilakukan secara bertahap ini dilaksanakan di Gedung Pusat Pengembangan Gugus yang beralamat di Jl. Garuda No.53, Daya/Utara, Pandian, Kota sumenep.

Kepala dinas pendidikan Kabupaten Sumenep, Drs. Bambang Iriyanto, MSi. menyampaikan, penugasan Guru menjadi Kepala sekolah diharapkan dunia pendidikan lebih maju dan keterpihakan seluruh element stakeholder menjadi lebih baik.

“Saudara dituntut untuk kreatif dan inovatif, dalam pengembangan mutu pendidikan”, tegasnya.

Bambang Iriyanto selalu ingin meningkatkan kopetensi baik Guru, Pendidikan dan Kepala Sekolah agar mutu Aparatur Sipil Negara di bidang Pendidikan terus ditingkatkan karena salah komponen kemajuan Bangsa ada di Dunia Pendidikan, ujar

Ia berpesan agar kepala Sekolah yang resmi di rotasi atau promosi pada hari ini agar terus meningkatkan kinerja “dalam pencapaian mutu pendidikan di Kabupaten Sumenep menjadi lebih baik memiliki ilmu, amal yang cerdas dan akhlak yang baik”Mantan Kepala Dinas PRKP dan Cipta Karya Kabupaten Sumenep ini.

(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *