Serahkan LKPJ 2020, DPRD Sampang Apresiasi Kinerja Bupati dan Wabup

  • Whatsapp

SAMPANG, BeritaLima.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sampang menggelar Rapat Paripurna tentang penyampaian Rekomendasi Pansus Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati Sampang Tahun 2020, Selasa (27/4/2021) malam.

Bertempat di gedung Graha Paripurna, hadir dalam acara tersebut, Ketua DPRD Fadol, Bupati Sampang H Slamet Junaidi, Wakil Bupati H Abdullah Hidayat, Sekretaris Daerah Yuliadi Setiawan, Forkopimda, dan OPD dilingkungan Pemkab Sampang.

Dalam sambutannya Fathul Qoribullah selaku Panitia Khusus (Pansus) mengatakan bahwa, pemerintah kabupaten Sampang dalam pembangunannya telah memberikan sinyal positif tentang pencapaian kerja dalam membangun Kabupaten Sampang.

“DPRD mengapresiasi kinerja Pemerintah Kabupaten Sampang dibawah Kepemimpinan Bupati H. Slamet Junaidi dan Wabup H. Abdullah Hidayat dalam menjalankan roda pemerintahan Sampang,” katanya.

Pansus DPRD juga merekomendasikan adanya pertumbuhan perekonomian makro yang mengalami penurunan pada awal tahun 2020 yang disebabkan Covid-19. Namun Pansus juga mengapresiasi kinerja OPD terkait Pengambangan tatib PAD tahun 2020.

“Kami juga mengapresiasi kinerja segenap OPD yang berhasil mencapai target PAD, bahkan ada yang lebih, terlebih berbagai inovasi pelayanan yang di berikan kepada masyarakat, adalah cermin Profesional yang berhasil dibawah Kepemimpinan Bupati-Wabup, Menuju Sampang Hebat Bermartabat'” imbuhnya.

Selain itu ditengah Pandemi Covid-19, Pemkab Sukses menjaga Masyarakat aman dari Covid-19, bencana alam, hingga terbentuk desa siaga, serta masalah kesehatan, pendidikan dan perputaran ekonomi di sejumlah pasar aman terkendali, meski sempat terganggu Pandemi Covid-19, pungkasnya.

Dalam tempat dan ruangan yang sama Bupati Sampang H. Slamet Junaidi menyampaikan hasil akhir berupa rekomendasi DPRD dalam penyelenggaraan pemerintahan kabupaten Sampang tahun 2020.

“Pandemi covid 19 yang melanda saat ini telah memporak porandakan seluruh sektor kehidupan saat ini tak terkecuali Kabupaten Sampang, akan tetapi hal tersebut tidak bisa di jadikan alasan untuk tidak tercapainya konkret kerja yang telah ditetapkan”, ungkapnya.

“Saya berharap semua perangkat daerah memperhatikan dan menjadi perhatian kita bersama untuk meningkatkan kerja,” timpalnya.

Bupati Sampang juga mengucapkan banyak terima kasih kepada segenap anggota DPRD yang senantiasa mendukung dalam meningkatkan pembangunan untuk kemajuan Sampang hebat bermartabat.

“Untuk Seluruh Anggota DPRD Sampang, saya ucapkan banyak terima kasih atas control-nya, baik kritik dan sarannya selama ini sangat berarti bagi pemerintah Sampang, dalam mengambil kebijakan,” singkatnya. (FA/Dd)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait