Serap Aspirasi – Sejumlah Aktivis LSM Audensi Dengan Bupati Sumenep

  • Whatsapp

SUMENEP, beritaLima – Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan, Bupati Sumenep, dr. KH. A Busyro Karim, MSi. Menggelar Audensi bersama sejumlah LSM pada Senin pagi ( 02/ 05/ 2016 ) diruang Arya Wiraraja Lt. II Pemkab Sumenep.
Audiensi yang dikemas dalam 9 program pada 99 Hari kerja Bupati dan Wakil Bupati Terpilih yang dilantik pada 17 Februari ini dilakukan sebagai upaya untuk menampung dan menyerap aspirasi masyarakat sebagai bahan dan acuan untuk menyusun program pembangunan di Kabupaten Sumenep.
Kegiatan yang digelar di Kantor Bupati ini dihadiri oleh Sekretaris daerah Kabupaten Sumenep bersama sejumlah Kepala SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sumenep.
Bupati Sumenep, A. Busyro Karim menyampaikan, selain untuk bersilaturahim dengan masyarakat yang diwakili oleh Lembaga Swadaya Masyarakat ( LSM ), kegiatan ini digelar dengan tujuan untuk menyerap aspirasi masyarakat tentang berbagai kekurangan dalam perkembangan pembangunan serta kemajuan yang ada di kabupaten Sumenep.
“Saya berharap kegiatan ini dapat memberikan dampak yang positif dan bermanfaat dalam pembangunan di Kabupaten Sumenep terutama dalam peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat sesuai tupoksi masing-masing sebagai abdi masyarakat dan abdi Negara dalam berbagai sektor.
Menurut Bupati Busyro, saat ini Pemerintah Kabupaten Sumenep telah melakukan berbagai terobosan – terobosan dalam langkah nyata agar Pembangunan di Kabupaten Sumenep ini kedepan semakin baik.
Sementara itu, Aliansi LSM yang hadir pada acara Serap Aspirasi tersebut diantaranya adalah, DPC. LAKI (Laskar Anti Korupsi Indonesia), LSM Sumber, LSM Pilar Bangsa, LSM FKP2I (Forum Komunikasi Pemuda Peduli Indonesia), LSM GARIS dan lainnya dengan jumlah peserta tidak kurang dari 40 orang.

( An )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *