Sertijab Dan Pamit Kenal Kasat Reskrim Polres Pamekasan

  • Whatsapp

PAMEKASAN,Beritalima.com- Serah terima jabatan dan Pamit kenal yang dipusatkan di gedung Aula Bhayangkara Polres Pamekasan sekitar Pukul 09:00 WIB, menetapkan AKP Hari Siswo Suwarno sebagai Kasat Reskrim Polres Pamekasan yang sebelumnya menjabat sebagai Kasatpolair Polres Sampang. Senin(02/10).

Dan AKP Bambang Hermanto, SH mendapatkan mandat sebagai Kapolsek Proppo Kabupaten Pamekasan sementara Kapolsek Proppo AKP H. Mochamad Ali Akbar mendapat tugas baru menjabat Kasubagprogar Bagren Polres Pamekasan.

Kapolres Pamekasan AKBP Nowo Hadi Nugroho SH,S.I.K menjelaskan bahwa sebagai pejabat Kasat Reskrim yang baru AKP Hari Siswo Suwarno sudah mendapat tugas baru untuk meng antisipasi perjudian di pilkades serentak yang akan dilaksakan pada tahun 2018 yang akan datang,

“Untuk tugas pertama kasat reskrim kita ini, saya perintahkan antisipasi perjudian di Pilkades serentak,” ucap Nowo Hadi Nugroho. 

Sementara menurutnya selain upaya untuk melakukan penyegaran serah terima jabatan yang dilaksanakan sudah lumrah dilaksanakan yang hal itu tidak hanya terjadi di pamekasan,

“AKP Bambang Hermanto SH sebagai kapolsek Proppo yang baru akan menerima tugas yang cukup berat karena sebentar lagi akan menghadapi Pilkades serentak di wilayahnya, tentunya ini merupakan tantangan yang cukup berat, dan bagi pejabat lama nanti saya perintahkan untuk mendampinginya,” pungkasnya.(Adk/k).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *