Sertijab Empat Kapolsek, di Pimpin Kapolresta Sidoarjo

  • Whatsapp

SIDOARJO,beritalima-Sebanyak empat pejabat Kapolsek dilingkungan Polresta Sidoarjo mengalami rotasi. Serah terima jabatan (Sertijab) sendiri dipimpin langsung oleh Kapolresta Sidoarjo Kombespol Himawan bayu aji di Aula Bharadaksa Polresta Sidoarjo,(kamis,12/04).

Posisi Kapolsek Gedangan di isi oleh AKP Heri Siswoko yang sebelumnya sebagai Kapolsek Wonoayu. Serta posisi Kapolsek Wonoayu dijabat oleh AKP Anak Agung Gede Putra Wisnawa.

Lalu Kapolsek Jabon AKP Subadri kini sebagai Pama Polresta Sidoarjo, digantikan oleh AKP Saadun mantan Kapolsek Krembung. Untuk posisi Kapolsek Krembung Polres Sidoarjo di serah terimakan kepada AKP Guntoro, yang sebelumnya berdinas di Ditintelkam Polda Jatim.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Himawan Bayu Aji mengatakan mengucapkan selamat kepada pejabat lama dan pejabat baru atas promosi jabatan yang diterimanya. Untuk pejabat baru, Polsek merupakan ujung tombak operasional Kepolisian dituntut agar selalu berada, bermitra, dan bersama dengan masyarakat dalam mengatasi persoalan-persoalan yang terjadi sehingga tetap tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah hukumnya, katanya.

Kombespol Himawan bayu aji menambahi untuk itu sebagai pimpinan tertinggi ditingkat polsek memiliki tanggung jawab yang besar dan harus mampu menguasai kondisi wilayahnya,khususnya dalam pelayanan terbaik bagi masyarakat. Bahkan dalam tatanan sosial, disamping menguasai wilayah juga dituntut mampu menciptakan terobosan dan inovasi positif dalam menekan gangguan kamtibmas yang terjadi.

Perihal pelayanan terbaik kepada publik ini tidak henti-hentinya saya tekankan. Serta Polresta Sidoarjo sebagai role model Zona Integritas pelayanan publik dan berpredikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), pungkasnya (kus).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *