Sertijab Kasat Intelkam, IPTU. Syamsul. B.R. Gantikan IPTU Novlandy Kahar

  • Whatsapp

KEPULAUAN SULA, beritaLima.com – Pagi ini, Rabu (17/02/21), Kapolres Kepulauan Sula
beserta Wakapolres, para Kasat, Kanit, dan Staf Polres diikuti oleh seluruh jajaran menghadiri serah terima jabatan (sertijab) Kepala Satuan Intelijen Keamanan (Intelkam) Polres Kepulauan Sula.

Sekitar Pukul 08.50 Wit serah terima jabatan ini digelar di lapangan Apel Polres Kepulauan Sula Desa Fatce, Kecamatan Sanana, “Upacara serah terima jabatan (sertijab) ini untuk memberi penghormatan kepada Kasat Intelkam lama, IPTU Syamsul. B.R.
kepada IPTU Novlandy Kahar Kasat Intelkam baru.

Dengan adanya upacara serah terima jabatan yang berlangsung khidmat ini, IPTU. Syamsul. B.R.
resmi menggantikan IPTU Novlandy Kahar sebagai Kasat Intelkam Polres Kepulauan Sula terhitung sejak upacara serah terima jabatan ini digelar.

Kapolres Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) AKBP Herry Purwanto
melalui Kasubag Humas Polres Kepsul, Iptu Nurdin kepeda beritalima, com melalui pesan Whats App. bahwa Kapolres sangat berharap besar kepada saudara untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab dalam menyelenggarakan dan membina fungsi intelijen bidang keamanan, pelayanan yang berkaitan dengan izin keramaian umum dan penerbitan SKCK, “ungkap Nurdin.

Lanjut Nurdin, Sementara untuk menerima pemberitahuan kegiatan masyarakat atau kegiatan politik, serta membuat rekomendasi atas permohonan izin memegang senpi dan pengunaan bahan peledak guna bertujuan terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Perlu diketahui bersama bahwa mutasi jabatan merupakan hal yang biasa dilakukan dilingkungan organisasi polri yang bertujuan untuk menjaga dinamika operasional dan penyegaran proses manejerial organisasi dalam melaksanakan misi untuk mencapai visi yang telah di tetapkan dengan adanya mutasi jabatan, “kata Nurdin.

Tambah Nurdin, Maka kontuinitas terhadap pelaksanaan program kerja yang telah dirumuskan akan dapat berjalan secara efektif dan terjadi peningkatan kualitas kinerja kesatuan baik dalam bidang pembinaan maupun operasional.

Sehingga dapat menumbuhkan semangat pengabdian yang tinggi dalam mengukir prestasi pada setiap penugasan yang semata-mata berorientasi kepada kepentingan masyarakat bangsa dan negara, “Jabatan yang kita sandang merupakan amanah yang harus dipertangung jawabkan baik kepada masyarakat.

“Organisasi polri maupun kepada tuhan yang maha esa, serta harus dilaksanakan secara lrofesional, proposional dan obyektif sesuai dengan kode etik profesi dan moralitas yang tinggi, sehingga memenuhi harapan masyarakat BBM yang mendambakan rasa aman dan nyaman, ” imbuhnya. [DN]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait