Sertijab Kepsek Lama Kepada Kepada Kepsek Baru SDN Kecer 1 Dasuk Sumenep

  • Whatsapp
acara serah terima jabatan dan penyerahan memori kepala sekolah dari Kepala sekolah lama, Bukhori SPd. Kepada Plt. Kepala sekolah Juhari, SPd

SUMENEP, beritalima.com| Bertempat di Aula SDN Kecer 1 Dasuk Sumenep, pada hari ini, Rabu 16 Februari 2021 dilaksanakan acara serah terima jabatan dan penyerahan memori kepala sekolah dari Kepala sekolah lama, Bukhori SPd. Kepada Plt. Kepala sekolah Juhari, SPd.

acara serah terima jabatan dan penyerahan memori kepala sekolah dari Kepala sekolah lama, Bukhori SPd. Kepada Plt. Kepala sekolah Juhari, SPd

Acara tersebut dihadiri oleh pengawas Dinas Pendidikan kecamatan dasuk, Komite sekolah, dewan guru dan tokoh masyarakat sekitar.

Bacaan Lainnya

Kepala sekolah yang lama SD Kecer 1 Bukhori, SPd. dalam sambutan perpisahan menyampaikan “Saya ucapkan terimakasih kepada Dinas Pendidikan yang selama ini membimbing dan memberikan saya kepercayaan sebagai Kepala Sekolah hingga masa pensiun saya, dan selamat bertugas kepada Kepala Sekolah yang baru”, ucapnya.

Semoga kedepannya sekolah ini akan menjadi lebih maju, menjadikan generasi bangsa yang kreatif dan inovatif, yang mana harpannya sekolah ini akan menjadi salah satu contoh bagi sekolah lain.

Sementara itu, Plt. Kepala SDN Kecer 1, Juhari, SPd. berucap syukur dan terimakasih karena sudah mengembankan tugas sebagai amanah untuk menjadi Plt. Kasek SD Negeri Kecer 1.

Ia mengharapkan bimbingan dan arahan dari Dinas Pendidikan dalam meningkatkan prestasi maupun dedikasi serta kemampuan.

Sehingga mampu berinovasi untuk meningkatkan mutu pendidikan di sekolah yang sedang kita pimpin.

” Untuk Pak Bukhori, Bapak adalah guru dan orang tua, sosok itu akan sesalu kami rindu terutama kata-kata atau petuah-petuah dari beliau. Semoga semakin sukses dan sehat selalu dalam memasuki masa purna tugas”, ucap Juhari.

Dalam kesempatan itu juga dilakukan serah terima memori jabatan yang meliputi serah terima hasil pekerjaan, serah terima keuangan, serah terima inventaris dan serah terima personil.

Acara serah terima yang dilaksanakan secara protokol kesehatan ini berjalan dengan lancar dan hikmad.

(An)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait