Sertijab Komandan Kodim 0707 Wonosobo

  • Whatsapp

WONOSOBO, beritalima.com | Bertempat di Aula Korem 072 Daerah Istimewa Yogyakarta pada 03 September 2019 dilaksanakan serah terima jabatan di jajaran Korem 072 Pamungkas.

Komandan Korem 072 Pamungkas, Brigjen TNI Muhammad Zamroni mengatakan serah terima jabatan merupakan hal yang biasa.

Bacaan Lainnya

“Untuk penyegaran organisasi untuk memberikan kesempatan kepada yang lebih muda dan memberikan promosi kepada yang senior,” tuturnya seusai kegiatan serah terima jabatan.

Danrem juga menyampaikan ada yang baru di jajaran Kodim Kota Yogyakarta karena dipimpin oleh komandan berpangkat kolonel karena naik Kodim Tipe A.

“Mulai hari ini, Dandim Yogyakarta adalah seorang kolonel. Perubahan ini memang sesuai dengan tuntutan perkembangan lingkungan strategis Kota Yogyakarta karena banyak sekali persoalan dalam bidang sosial, budaya, hukum, politik, atau pertahanan keamanan,” bebernya.

Ia juga berpesan kepada para pejabat baru agar melakukan tugas teritorial sebaik-baiknya dan menjalin hubungan dengan rakyat agar mudah menciptakan kondusivitas wilayah.

www.beritalima.com

“Kondusifitas itu memang harus kita ciptakan untuk keamanan guna menghantar kesejahteraan pada masyarakat,” ucapnya.

Dalam serah terima jabatan itu Letkol Czi Fauzan Fadli SE, sebelumnya menjabat sebagai Komandan Kodim 0707 Wonosobo sekarang diganti oleh Letkol Czi Wiwid Wahyu Hidayat menjadi Komandan kodim 0707 Wonosobo.

Dalam Kesempatan itu Letkol Czi Fauzan Fadli SE, menyampaikan Selama menjalankan tugas di Wonosobo, banyak pelajaran yang didapat, diantaranya koordinasi dengan semua jajaran yang ada di Wonosobo, termasuk dinas instansi. Kerjasama dan koordinasi ini sangat mendukung suksesnya berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh Kodim seperti kegiatan teritorial dalam mendukung Pertanian, pencanangan ODF,TMMD dan kegiatan sosial lainnya di Kabupaten Wonosobo.

Letkol Czi Fauzan Fadli SE, juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada TNI dan PNS kodim 0707 Wonosobo, termasuk kepada perwira, bintara dan tamtama sehingga berbagai kegiatan yang dilaksanakan Kodim dapat berjalan dengan baik dan sukses dan mohon pamit kepada seluruh anggota Kodim 0707 Wonosobo juga semua warga dan masyarakat kab Wonosobo dan mohon doa dalam melaksanakan tugas yang baru bisa melaksanakan tugas dengan lancar, dengan amanah dan tanpa halangan apapun.

Sementara itu, kodim 0707 Wonosobo yang baru, Letkol Czi Wiwid Wahyu Hidayat, dalam kesempatan itu juga menyampaikan, rasa syukur dan terimakasih atas terselenggaranya serah terima jabatan ini yang penuh kehangatan dan keakraban.

Lebih lanjut Letkol Czi Wiwid Wahyu Hidayat mengharapakan dukungan kepada semua pihak, baik dari jajaran Pemerintah Daerah dan segenap masyarakat Kabupaten Cilacap dalam mendukung pelaksanaan tugas-tugas di ruang lingkup Komando Distrik Militer (Kodim) 0707 Wonosobo. (Budi)

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *