Sertijab Komandan Lanal Bengkulu

  • Whatsapp

Bengkulu, beritalima.com | Komandan Lanal Bengkulu diganti. Prosesi Serah Terima Jabatan (Sertijab) dilakukan di Makolanal Bengkulu Jl R.E Martadinata Kelurahan Kandang, Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu, Senin (11/11/2019).

Komandan Lanal Bengkulu baru saat ini dijabat oleh Letkol Laut (P) Yustus Nasarius Rossi, menggantikan posisi Letkol Laut (P) M. Andri Wahyudi Sudrajat, S.T yang akan bertugas sebagai Irda Ops It Pushidrosal Jakarta.

Dalam penyampaiannya, Danlantamal II Padang Laksamana Pertama TNI Dafit Santoso mengucapkan selamat bertugas kepada komandan yang baru Letkol Laut (P) Yustus Nasarius Rossi dan selamat datang di jajaran lantmal II atas kepercayaan pimpinan TNI AL kepada saudara untuk mengemban tugas baru sebagai komandan Lanal Bengkulu.

“Saya berharap agar saudara cepat dapat menyesuaikan dan beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru, kembangkan hasil-hasil yang telah dicapai oleh pejabat lama serta ciptakan kretifitas baru agar kierja lanal Bengkulu terus meningkat,” ujar Danlantamal II Padang Laksamana Pertama TNI Dafit Santoso.

Beliau berpesan, laksanakan tugas dengan dilandasi iman takwa dan rasa iklas serta ciptakan lingkunagan kerja yang kondusif agar seluruh anggota termotifasi untuk memberikan pengabdian terbaiknya bagi TNI AL pada umumnya dan Lanal Bengkulu pada Khususnya. Tingkatkan kegiatan operasi keamanan Laut di wilayah perairan Lanal Bengkulu untuk mencegah dan meminimalkan pelanggaran dilaut yang merugikan pemerintah darerah dan Negara. Jaga nama baik TNI dan citra TNI AL, hindari tindakan dan perbuatan yang tidak terpuji serta galang kebersamaan TNI/POLRI, Pemerintah Daerah.

“Bangun kerjasama yang baik antar TNI/POLRI dan pemerintah daerah serta masyarakat secara proporsional, humanis dan produktif dengan mengutamakan prinsip musyawarah mufakat serta gotong royong dalam rangka memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa. Jaga Kesiapsiagaan satuan Lanal Bengkulu dengan berlatih dan terus berlatih karena tugas kedepan akan semakin tidak ringan dihadapkan kepada kecenderungan perkembangan situasi yang terus bergerak dinamis,” sampainya. (Nia)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *