Sertijab Polres Kepsul, Posisi 4 PJU dan Kapolsek Sanana Diganti

  • Whatsapp

KEPULAUAN SULA,beritaLima,com–Kapolres Kepulauan Sula, AKBP Herry Purwanto memimpin serah terima jabatan (Sertijab) 5 pejabat utama dilingkup Polres Kepulauan Sula. Kamis (14/10/2021) Pukul 10.20

Pantauan media ini, ada lima pejabat yang mengalami pergeseran yakni, IPTU Novlandi Kahar, jabatan baru Panit III. Subdit I Dit Intelkam Polda Malut, IPDA. Muh.Saleh Teapon K. Teapon. SH. sebagai jabatan baru Kasat Intelkam Polres Kepulauan
Sula.

Sedangkan IPTU. I Komang Setiawan, jabatan baru panit I Unit I Subdit I DIT Reskrimum Polda Malut, IPTU. Rizal Mochammad. S.Trk, jabatan baru Kasat Narkoba Polres Kepulauan Sula, IPDA Ridho Alfian.S.trk jabatan baru Pengukuhan Kapolsek Sanana

Kapolres Kepulauan Sula, AKBP Herry Purwanto dalam amanatnya mengatakan, upacara sertijab ini
bahwa mutasi jabatan merupakan hal yang biasa dilakukan di lingkungan organisasi polri yang bertujuan untuk menjaga dinamika operasional dan penyegaran proses manajerial organisasi dalam melaksanakan misi untuk mencapai visi yang telah ditetapkan, “kata Herry.

Lanjut Herry, Dengan adanya mutasi jabatan maka kontinuitas terhadap pelaksanaan program kerja yang telah dirumuskan akan dapat berjalan secara efektif dan terjadi peningkatan kualitas kinerja kesatuan baik dalam bidang pembinaan maupun operasional sehingga dapat menumbuhkan semangat pengabdian yang tinggi dalam mengukir prestasi pada setiap penugasan yang semata -mata berorientasi kepada kepentingan masyarakat bangsa dan negara, “himbau Herry.

Tambah Herry, jabatan yang kita Sandang merupakan amanah yang harus dipertanggungjawabkan, baik kepada masyarakat, organisasi polri maupun kepada Tuhan Yang maha esa, sehingga harus dilaksanakan secara profesional, dan obyektif sesuai dengan kode etik profesi dan moralitas yang tinggi sehingga memenuhi harapan masyarakat yang mendambakan rasa aman dan nyaman.

Pada kesempatan yang baik ini kepada pejabat baru saya atas nama pimpinan Polres Kepulauan Sula beserta seluruh staf dan Bhayangkari mengucapkan selamat datang dan selamat atas kepercayaan yang diberikan pimpinan polri kepada saudara untuk mengemban tugas yang baru di Polres Kepulauan Sula.

Saya yakin dan percaya, dengan bekal pengalaman yang telah saudara miliki pada penugasan jabatan sebelumnya saudara akan mampu melaksanakan tugas dengan baik sesuai harapan polri dan harapan masyarakat, “himbaunya.

Selanjutnya, kepada pejabat lama terima kasih atas kinerja saudara selama ini semoga di tempat tugas yang baru saudara dapat lebih baik lagi bagi organisasi Polri dan keluarga anda tingkatkan penyelidikan dan penyidikan tindak pidana penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba, psikotropika dan obat berbahaya yang sering dilakukan oleh masyarakat yang tidak bertanggung jawab.

“Untuk itu, lakukan pembinaan dan penyuluhan dalam rangka pencegahan dan rehabilitasi korban penyalahgunaan narkotika psikotropika dan obat terlarang lainnya, “tutup AKBP Herry. [dn]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait