Seruduk Truk Pakir, Pengendara Yamaha Vixion Dilarikan RS 3 Mengalami Luka dan 1 Meninggal Dunia

  • Whatsapp

SERGAI, beritalima.com- Diduga dengan kecepatan tinggi, sebuah sepeda motor jenis yamaha vixion dengan nomor polisi BK 4073 AFJ, mengalami kecelakaan akibat menyeruduk bak samping truk tronton dan kembali ditabrak oleh mobil grand max jenis pick up hingga pengendara terpental di badan jalan.

Sehingga atas kejadian tersebut pengendara sepeda motor dikemudikan oleh Juliadi(38) bersama istri Riski Ananda(30) dan kedua anaknya Andrian 6 tahun, Bima 3 tahun warga tanjung mulia medan harus dilarikan kerumah sakit karna mengalami luka cukup serius.

Namun setelah sampai dilokasi rumah sakit dari anak dari pasutri tersebut yang berusia tiga tahun akhirnya meninggal dunia dalam perjalanan di RSU Melati Perbaungan.

Kejadian tersebut dilokasi di jalan lintas sumatera (Jalinsum)Medan Tebingtinggi di KM 49-50, tepatnya depan cetak batako, Dusun I, Desa Seibuluh, Kecamatan Teluk Mengkudu, Sergai.Selasa(13/8/2019), sekira pukul 05:00WIB.

Informasi yang di peroleh beritalima dilokasi, awal kejadian dimana sepeda motor yamaha viksen yang kendarai korban dari arah medan menuju tebing tinggi dan korban berencana ketempat orang tuanya yang berada di suka damai, kecamatan seibamban, sergai.

Namun setiba dilokasi diduga korban kurang berhati- hati sehingga sepeda motor dibawahnya tiba- tiba menyeruduk bak samping belakang truk tronton yang sedang pakir secara mendadak sehingga tanpa disadari dirinya membuang kekanan jalan.

Dan langsung datang sebuah mobil grand max jenis pick up dari arah tebingtinggi menuju medan dan langsung menabrak kembali pengendara sepeda motor hingga terpental di badan jalan.

Ats kejadian tersebut kedua truk tronton dan mobil grand max jenis pick up yang tidak diketahui pengemudinya langsung melarikan diri setelah kejadian. Sehingga warga yang berada dilokasi langsung memberikan pertolongan dan membawa kerumah sakit.

Saksi mata Ferianda(43) warga desa seibuluh kepada beritalima dilokasi mengatakan Awalnya kita mendengar suara benturan keras, setelah melihat korban banyak terdampar di tengah jalan.

Sehingga warga yang berada dilokasi langsung memberikan pertolongan. Tanpa disadari istri pengemudi sepeda motor berteriak tolong anaku tolong anaku bang,” mendengar suara tersebut akhirnya saya mengendong anak korban untuk membawa ke klinik terdekat ” kata Ferianda menirukan ucapan korban.

Namun setelah mendapatkan perawatan dan mengalami cukup serius akhirnya keempat korban dilarikan kerumah perbaungan.

“Saya gendong tadi usianya kurang lebih tiga tahun, namun karna cukup serius lukanya sehingga keempatnya langsung dilarikan RSU melati Perbaungan.

Dimana kejadian tersebut terlihat sepeda motor dari medan menuju tertinggi, setiba dilokasi ada truk tronton berhenti secara mendadak, sehingga sepeda motor yamaha vixion dalam keadaan kencang dan tidak bisa mengerem sehingga tersenggol bak truk sehingga korban terpental ketengah jalan sehingga dari tebing tinggi menuju medan datang pick up grand max dan menampung sepeda motor tersebut.

Namun atas kejadian tersebut warga yang dilokasi tidak memperhatikan kedua truk dan mobil pick up karna adanya kejadian langsung kita memberikan pertolongan kepada korban sehingga truk dan mobil grand max langsung meninggalkan begitu saja,” ungkapnya

Pantuan beritalima dilokasi, terlihat personil satlantas polres sergai dipimpin Ipda iman langsung tiba dilokasi kejadian untuk mengamankan barang bukti kendaraan sepeda motor dan mengambil keterangan saksi di tempat kejadian perkara (TKP).(Budi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *