Sesjamwas Kejakasaan RI Dan Deputi Kemenpan RB Kunjungi Kejari Situbondo

  • Whatsapp

SITUBONDO,Beritalima.com – Menjelang kunjungan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) ke Kabupaten Situbondo, sekertaris Jaksa Agung Muda Pengawasan Kejaksaan RI (Sesjamwas Kejagung) Elvis Johnny,SH,MH disejumlah pejabat Tinggi Kejagung mengunjungi kantor Kejaksaan Negeri Situbondo (Kejari). Kamis (19/07/2018).

Rombongan Pejabat Tim pengawas Kejaksaan RI tiba di kantor Kejari Situbondo yang dipimpin langsung oleh Sesjamwas Kejagung yang tiba pada pukul 08.00 wib langsung diterima Kajari Situbondo Nur Slamet,SH,MH beserta seluruh Kasi, Jaksa dan staff Kejaksaan Negeri Situbondo..

“Kami tim perwakilan Kejaksaan dalam rangka evaluasi dan internalisasi Road Map reformasi Kejaksaan RI tahun 2015 – 2019 sebagai Zona Integritas menuju wilayah bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi bersih dan Melayani (WBBM),”Ucap Elvis Johnny mantan Kajati Jatim tersebut.

Sesjamwas juga berharap Kejaksaan negeri Situbondo nantinya benar – benar memberikan pelayanan maksimal berintegritas tinggi dan benar – benar bebas korupsi.

Sesjamwas dan rombongan melakukan pemeriksaan ke sejumlah ruangan diantaranya ruangan SIM Kari dan mencoba website Kejaksaan negeri Situbondo. aplikasi Kejaksaan dan aplikasi bersama dengan Pemkab Situbondo yaitu Stempelsitubondo.info. (Joe)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *