Tinjau Lokasi TMMD 102, Mayjen TNI Jhoni Lumban Tobing Gunakan Motor Babinsa

  • Whatsapp

Gorontalo – beritalima.com – Irjenad, Mayjen TNI Jhoni L. Tobing (Irjenad Mabesad) didampingi Kasrem 131/Santiago Kolonel Inf. Theo Kawatu dan staf Itjenad Letkol Inf. Erwin meninjau lokasi TMMD ke 102 pukul 16.00 di Desa Pangea Kec. Wonosari Kab. Boalemo yang diterima secara adat Gorontalo penerimaan tamu oleh para pemangku adat Provinsi Gorontalo dan disambut Dansatgas TMMD, Letkol Inf Allan Surya Lesmana, S.Sos, Rabu (18/7).

Dalam kegiatan ini, Tim Itjenad yang dipimpin oleh Mayjen TNI Jhoni L Tobing meninjau lokasi Titik 0 pekerjaan jalan yang ada di Desa Saritani Kec. Wonisari Kab.Boalemo dengan menggunakan motor Babinsa yang sudah disiapkan terlebih dahulu oleh Dansatgas TMMD Letkol Inf Allan Surya Lesmana, S.Sos.

Sebanyak 10 Motor Babinsa yang disiapkan oleh Dansatgas TMMD 102 menuju lokasi jalan yang sulit di lalui oleh kendaraan roda empat atau biasa disebut (City Car), membuat Tim Itjenad yang di pimpin oleh Majen TNI Joni L Thobing harus menuju lokasi pengerjaan jalan dengan mengunakan motor Babinsa Kodim 1304/Gorontalo. 

Dalam kegiatan ini, Mayjen TNI Jhony L Tobing berkesempatan meninjau kegiatan pengerasan jalan oleh Satgas TMMD 102 di  desa Saritani sepanjang -+ 5 km dan lokasi perehapan SD N 23 Pangea.

Dilokasi tersebut, Mayjen TNI Jonny L Tobing melihat secara langsung kondisi wilayah dan perkembangan pekerjaan yang dilaksanakan oleh Satgas TMMD 102 TA. 2018 Wilayah Kodim 1304/Gorontalo.

Kunjungan Tim Itjenad Mabesad ini bertujuan untuk mengumpulkan data sebagai bahan masukan, serta pengkajian ulang tentang kegiatan TMMD yang diselenggatakan oleh TNI-AD. (Red-1304-Taufik)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *