Mayjen TNI Jhoni L Tobing Kunjungi Kantor 3 Pilar di Sabut Puluhan Polisi

  • Whatsapp

Boalemo – beritalima.com – Saat pelaksanaan Kegiatan Kunjungan Tim Itjenad yang dipimpin Irjenad Mayjen TNI Jhoni L Tobing bersama Rombongan di lokasi TMMD 102 TA 2018 di Desa Pangea Kec. Wonosari Kab. Boalemo Prov. Gorotalo, Rabu (18/7/2018).

Setibanya di Lokasi tersebut, Mayjen TNI Jonny L Tobing dikejutkan dengan penyambutan puluhan Anggota Polri yang sudah sejak lama berada di lokasi pembuatan Kantor 3 Pilar. 

Puluhan Anggota Polri dari Polres Boalemo sengaja datang di lokasi pembuatan kantor 3 Pilar hanya untuk menyambut kedatangan kunjungan kerja Mayjen TNI Jonni Lumban Tobing  di Lokasi TMMD 102.

“Kantor 3 Pilar merupakan bentuk sinergitas antara TNI-Polri serta Aparat Desa dalam mengatasi kesulitan – kesulitan Rakyat sekelilingnya, Karena Kantor ini akan dihuni oleh Babinsa, Babinkamtibmas serta Kepala Desa,” ujar Dandim. 

Wujud kebanggaan Mayjen TNI Joni L Tobing langsung melakukan foto bersama dengan puluhan anggota dari Polres Boalemo di lokasi Pembuatan Kantor 3 Pilar yang ada di Desa Pangea Kec. Wonosari Kab. Boalemo.

Selain mengunjungi Kantor 3 Pilar, Mayjen TNI Joni L Tobing juga berkesempatan mengunjungi lokasi Perehapan Masjid Ar-Rahman yang ada di desa untuk mengecek langsung pengerjaan perehaban Masjid ini berbagai kendala dan hambatan, serta hasil yang telah tercapai, pungkas Dansatgas TMMD Letkol Inf Allan Surya Lesmana, S.Sos. (Red/1304-Taufik)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *