Setelah Dua Hari Tak Pulang, Sudinah Ditemukan Dikebun Karet Tak Bernyawa

  • Whatsapp

ACEH TAMIANG-ACEH, Beritalima.com| Selama dua hari tak pulang kerumah, Sudinah (80) Nenek warga Harum Sari Kec. Tamiang Hulu ditemukan dalam posisi terbaring tak bernyawa di kebun karet, Jum’at (24/01).

Hal ini terungkap dari anak korban Gimin (50) warga Blang Kandis Kec. Bandar Pusaka, diketahui orang tuanya Sudinah dua hari tidak pulang kerumah dengan alasan mengunjungi anaknya yang tinggal di Desa Harum Sari Kec. Tamiang Hulu Aceh Tamiang.

Namun, Setelah Gimin melakukan pengecekan di Desa Harum Sari Rumah anaknya ternyata Sudinah tidak ada.

Kemudian, ia bersama warga melaporkan kepada Babinsa dan Babinkamtibmas untuk berusaha melakukan pencarian.

Selanjutnya, pada Jum’at (24/01) Bowo (34) dan M. Nurkasim (46) menemukan Sudinah dalam keadaan terbaring dan sudah meninggal dunia di kebun karet milik Sumadi tepatnya di belakang rumah Nino warga Dsn. Bukit Karim, Desa Blang Kandis, Kec. Bandar Pusaka Aceh Tamiang.

Setelah itu, mayat dievakuasi warga menuju rumah anaknya di Desa Blang Kandis dan dilakukan identifikasi oleh tim kesehatan dari Puskesmas Bandar Pusaka didampingi pihak Polres Aceh Tamiang.

Selain kondisi umur almarhumah sudah tua, menurut pihak keluarga bahwa almarhumah juga mempunyai riwayat penyakit jantung dan tekanan darah tinggi dan pihak keluarga juga menolak tim Medis untuk melakukan Otopsi
Saat ditemukan.

Kondisi mayat sudah mulai membusuk diduga sudah meninggal 2 (dua) hari sebelumnya.

Menurut keterangan pihak keluarga almarhumah mempunyai kebiasaan sering pergi ke kebun untuk mencari daun pakis muda untuk di sayur.

Sekira pukul 11.30 wib,mayat Sudinah dikebumikan dipemakaman umum Ds. Balangkandis Kec. Bandar Pusak Kab. Atam. (Dhani Atjeh).

Teks Foto : Mayat Sudinah Saat di Temukan Warga di Kebun Karet Milik Sumadi Desa Blang Kandis Kec. Bandar Pusaka Aceh Tamiang.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *