Nikmati Imlek, Luxie Diandra Pamerkan Batik dan Keliling Las Vegas dengan Helikopter & Limosin

  • Whatsapp

LAS VEGAS| Owner brand LD (LuxieDiandra), Luxie Diandra merayakan Tahun Baru Imlek di Las Vegas, Amerika Serikat (AS). Sekaligus juga memperkenalkan dan mempromosikan batik asal Indonesia disana.

Menurut Luxie Diandra, ia tak tanggung-tanggung promosikan batik untuk momen menyambut perayaan Imlek di Las Vegas yang dikenal Ibukota Hiburan Dunia. Rencananya, Luxie di Negara Adidaya tersebut selama 1 bulan. Ia terus menggenjot perkenalkan batik asli Indonesia.

“Antuasisme masyarakat di Las Vegas saat saya temui dan ngobrol bersama, banyak mengatakan sangat cantik dan anggun. Dalam momen Imlek ini, saya mengenakan pakaian batik Sekar Tanjung asal Banyuwangi Jawa Timur,” ucapnya pada keterangan tertulisnya. Jumat, (24/1/2020).

Luxie mengungkapkan bahwa, batik yang ia pakai, bermotif tari tradisonal, artinya melambangkan sukacita, keindahan, dan ucapan rasa syukur di Tahun Baru Imlek 2020 ini.

Memaknai perayaan tahun Imlek (Chinese New Year) ini, kata Luxie, tahun tikus-tikus tanah. Itu melambangkan untuk perdagangan yang bersifat ekonomi cukup menggembirakan.

“Dan kebetulan saya juga berbisnis dagang, juga untuk memulai karier batik di tahun 2020. Saya rasa kota Las Vegas tempat yang cocok untuk pamerkan batik dari Indonesia,” terang perempuan yang dikenal Pengusaha Properti sukses asal Surabaya tersebut.

Perlu diketahui, Luxie Diandra selama di Las Vegas untuk berkeliling disana, menggunakan Helikopter dan mobil Limosin. Hidup mewahpun, tapi juga pecinta produk asli Indonesia dengan kenalkan batik. Crazy Rich Surabaya tersebut patut menjadi inspirasi pada semua orang yang peduli dengan batik Tanah Air untuk dikenalkan ke dunia internasional. (ari)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *