Setelah Mati Listrik 2 Hari, PLN Mangoli Selatan Kembali Normal

  • Whatsapp

KEPULAUAN SULA,beritaLima,com – Warga Kecamatan Mangoli Selatan, Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) mengeluhkan PLN Rayon Mangoli Tengah, karena seringnya listrik di wilayah tersebut padam dua hari, tanpa pemberitahuan.

“Tidak tau ada masalah apa, di wilayah ini listrik mati dua hari, padahal lampu PLN hanya beruparasi pada malam hari saja, di siang hari tidak beroprasi, namun tidak ada penyampaian,” keluh RU (40), warga Kecamatan Mangoli Selatan.

“Kalau listrik mati itu sudah dua hari, kalau hujan deras atau angin kencang bisa kita maklumi karena mungkin ada tiang atau kabel yang ditimpa batang pohon yang roboh. ” ujarnya.

Untuk itu, dia berharap agar listrik di wilayah Kecamatan Mangoli Tengah bisa berjalan normal, dan pihak PLN Ranting Mangoli Tengah bisa memberikan kejelasan pada warga.

“Pada waktu mau makan tidak ada lampu, jadi Saya harap semua bisa kembali normal dan pihak PLN Ranting Mangoli Tengah bisa menanggulangi kerusakan jika memang ada,” harapnya.

Sementara itu, PH KP. Mangoli Tengah, Andri Setiawan saat dikonfirmasi melalui via telepon saluler, Minggu (07/03/21) mengatakan bahwa lampu mati hanya dua malam saja, tapi Alhamdulillah  sudah nyala kembali semalam, karena ada ganguan kabel antara Desa Buya dan Desa Auponhia yang ditimpa pohon kelapa yang roboh, “ungkap Andri. [DN]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait