Setetes Darah Kita” Bisa Mnyelamatkan Orang Lain

  • Whatsapp

BANDA ACEH, Beritalima.com–Muspika Kecamatan Baiturrahman menggelar aksi sosial melakukan kegiatan donor darah. Hal tersebut disampaiakan Camat Baiturrahman M, Rizal, S.STP. pada acara donor darah di halama kantornya,Selasa -03-05-2016.

Menurutnya, acara ini di adakan mengingat di kota Banda Aceh dan Provinsi Aceh sering kali kekurangan Stok darah, denganada kegiatan yang di lakukan oleh Muspika ini kekurangan darah yang setiap hari terjadi bisa tertutupi.

Dalam aksi donor darah tersebut, terhimpun 52 kantong darah berhasil yang dikumpulkan dari sejumlah elemen masyarakat yang datang secara suka rela untuk mendonorkan darahnya.

Yang hadir untuk peserta donor hari ini Ada dari security Pemko Banda Aceh, RAPI, FOKBAR, unsur KUA Baiturrahman, Koramil, polsek, pihak puskesmas dan para PNS serta kepala desa di Kecamatan Baiturrahman, ujar Camat Baiturrahman, M Rizal S STP yang juga ikut mendonorkan darahnya.

Selain itu, kata Rizal, Pangdam Iskandar Muda juga mengirimkan para perwiranya mendonorkan darahnya pada kegiatan tersebut dan berkat dukungan serta kerjasama semua pihak, saat ini kita menjadi pendonor tertinggi, Donor ini kita lakukan dalam rangka HUT Kota Banda Aceh yang ke 811,(**)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *