Sholat Berjamaah Jadi Agenda Rutin Bupati Kh Salwa Bersama ASN

  • Whatsapp

BONDOWOSO, beritalima.com – Memasuki hari kedua kerja sebagai Bupati Bondowoso, Kh Salwa Arifin mengeluarkan surat edaran agar seluruh instansi pemerintah, baik itu TNI, Polri, Swasta dan juga sekolah agar membudayakan Sholat berjemaah tepat waktu.

Kh Salwa menghimbau dalam surat edarannya agar seluruh Instansi yang ada di Bondowoso menghentikan seluruh aktivitas disaat sudah adzan berkumandang dan langsung bersiap-siap untuk melaksanakan sholat berjamaah.

Selain itu, untuk memastikan bahwa surat edaran tersebut sudah tersebar ke seluruh instansi pemerintah yang ada di Bondowoso. Bupati bersama dengan rombongan langsung sidak Sholat berjamaah di Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Bondowoso.

Dikantor BKD, Kh Salwa bersama dengan Plt Sekda Karna Suswandi langsung melaksanakan shalat berjamaah dengan para pegawai BKD yang kebetulan sudah bersiap-siap untuk Sholat.

Usai melaksanakan sholat berjamaah, Bupati Kh Salwa Arifin memberikan nasehat kepada para jemaah untuk terus menjadikan kewajiban sholat berjamaah.

“Sholat berjamaah ini sangat penting, selain pahalanya mendapatkan 27 derajat juga memenuhi kewajiban kita agar dekat kepada Allah SWT. Sehingga bisa meningkatkan ibadah kita sebelum dan sesudah melaksanakan tugas dan kewajiban,” tuturnya Kamis (27/09).

Lanjut Bupati, bahwa pihaknya akan terus berkeliling ke setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk melaksanakan sholat berjamaah setiap harinya tanpa memberitahukan kehadirannya.

“Saya akan terus datang ke setiap kantor OPD untuk melaksanakan sholat berjamaah dengan para pegawai yang ada dikantor itu,” ungkapnya selesai melaksanakan ibadah sholat berjamaah di BKD.

Bupati berharap, semoga kedepannya para ASN terus rutin melaksanakan sholat berjamaah tanpa harus diperintah. Sehingga dengan begitu kewajiban beribadah lebih penting dari segalanya. (*/Rois)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *