Sandy Tumiwa Dukung Cak Efendi “Ayo Bangun Desa”

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Artis Sandy Tumiwa, namanya sudah tak asing lagi di blantika artis papan atas Nasional. Karena itu, suatu kehormatan bagi Moch. Efendi, SH (Cak Efendi), calon anggota legislatif DPR RI dari Dapil Jatim XI, yang berangkat dari Partai Perindo dengan nomor urut 2, atas dukungannya.

Apalagi, Sandy juga dikenal artis yang religus. Bahkan setelah berbincang, ia mengajak untuk sholat dhuhur berjamaah dengan meminta Cak Efendi untuk menjadi imam.

Menurut Sandy Tumiwa, kebudayaan di Indonesia sangat banyak dan beragam. “Itulah kekuatan Indonesia yang terdiri dai berbagai macam karakter dan golongan serta budaya yang dimiliki oleh masing-masing daerah. Alhamdulillah, hari ini saya dipertemukan dengan cak Efendi dan berbicara tentang budaya di Jawa Timur, ini sudah ditakdirkan oleh Allah SWT tentang pertemuannya hari ini,” kata Sandy Tumiwa yang pernah tinggal di Amerika Serikat.

Dalam obrolan mereka, juga menyinggung tentang banyaknya kekayaan yang ada di pulau garam itu’ seperti yang disampaikan Cak Efendi.

“Madura mempunyai tempat pariwisata yang bagus dan migas yang ada didalamnya cukup besar. Inilah sebagai modal untuk memakmurkan masyarakat Madura secara khusus,” ujar Cak Efendi.

Berikut ngobrol soal budaya antara Cak Efendi dengan Sandy Tumiwa :

(Red).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *