Si Jago Merah Hanguskan Bengkel, Toko, dan Rumah di Pamekasan

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com- kebakaran hebat sijago mirah melahap dan menghanguskan sebuah toko, dua bengkel dan satu rumah di Dusun Tomang Mateh Desa Blumbungan Kecamatan Larangan Kabupaten Pamekasan Madura Jawa Timur.(Jum’at 26/05)

Menurut Informasi yang dihinpun, peristiwa kebakaran terjadi sekitar waktu 05: 30 wib. berawal dari sebuah bengkel motor milik H. Zainudin, terus merembet ke rumah Mukimin bapaknya Zainudin.

Dugaan sementara penyebab kebakaran ini, akibat bensin yang pada saat itu pemilik bengkel (H.Zainudin) sedang nembel ban dan Zidki anaknya sedang nuangkan bensin yang diduga tumpah hingga terjadi kebakaran.

Petugas TNI POLRI serta Damkar dan Trc setempat langsung melakukan tindakan memadamkan kebakaran. Dua damkar satu mobil tangki BPBD, menyuplay air dan satu tangki PDAM.

Untuk sementara waktu penyebab kebakaran tersebut, masih belum diketahui jelasnya. karena masih dalam penyelidikan Pihak Kepolisian Polres Pamekasan.

Atas kejadian ini tidak ada korban jiwa, namun anak yang bernama Zidki kelas lima SD mengalami luka bakar di kaki kiri dan langsung dilarikan ke Puskesmas Larangan Blumbungan yang jaraknya sekitar 100 meter dari lokasi kebakaran.

Reporter : Andy.k

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *