Si Jago Merah Lalap Habis Satu Rumah Warga Krinjing

  • Whatsapp

WONOSOBO, beritalima.com – Sebuah umah papan milik Musyono salah satu warga dusun Gumawang desa Krinjing kecamatan Watumalang sekira pukul 15.00 wib, Sabtu, 30 Maret 2019 kemarin habis dilalap Si Jago Merah.

Awal diketahuinya kebakaran tersebut diketahui oleh Suherman, Marno dan Nurfanto yang kemudian memberitahukan warga lainnya.

Bacaan Lainnya

“Warga sempat berusaha memadamkannya namun materialnya mudah terbakar dan menggunakan alat seadanya akibatnya api terus membesar.” Jelas Murofik, perangkat desa Krinjing.

Dia mengatakan sekarang Musyono sekeluarga telah diungsikan ke keluarganya dan pagi ini akan dilakukan pembersihan material rumah yang diduga terbakar akibat korsleting listrik tersebut.

“Kami berharap pemerintah memberi bantuan kepada korban karena harta benda korban yang ada di rumah tersebut habis terbakar dengan nominal kerugian sekitar Rp.150.000.00, 00.” Kata Murofik, Minggu (1/4).

Sementara itu, Camat Watumalang merasa prihatin dengan musibah yang menimpa warganya.

“Kami akan meminta ke Puskesmas melakukan pendampingan maksimal untuk anggota keluarga korban yang hamil 7 bulan dan berkoordinasi dengan BPBD dan PMI.” Ujar Iwan Wisadayanto. (Budi).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *