Siap wujudkan Polantas yang Promoter, DitLantas Polda Malut kerja bareng SatLantas Polres Ternate

  • Whatsapp

TERNATE, Beritalima.com. – Direktorat Lau Lintas (Dit Lantas) Polda Maluku Utara (Malut) menggelar rekernis Lalulintas dengan tema “melalui rekernis fungsi lantas tahun 2019 Dit lantas Polda Malut, dan Sat lantas Polres jajaran siap mewujudkan Polantas yang Promoter” kegiatan tersebut berlangsung di hotel emerald, Selasa (13/8/2019).

Direktur Lalulintas Polda Malut Kombes (Pol) Abrianto Pardede mengatakan, tujuan dilaksanakan kegiatan tersebut untuk mengevaluasi kinerja jajaran Direktorat Lalulintas Polda Malut semester satu dari Januari sampai dengan agustus.

“Hasil yang ingin dicapai semua personil Dit lantas Polda Malut dan jajaranya mampu mengimplikasikan program kerja korlantas, yaitu membangun Polantas yang Promoter guna meningkatkan kualitas pelayanan publik di bidang Lalulintas, ”

Abrianto menambahkan, pihaknya ingin mencapai terevaluasi seluruh pelaksana tugas yang terlaksanaan selama ini sehingga tersusun dalam kegiatan yang lebih inovatif untuk mendukung pelaksana tugas berkualitas.

Dalam hal tersebut pihaknya menemukan beberapa poin di bidang rekideng yaitu peningkatan pelayanan Samsat di tiap – tiap Kabupaten untuk membentuk tim kerja dan kelompok diskusi.

“Kami membuat kelompok tim kerja dan kelompok diskusi untuk mendiskusikan hal tersebut seperti diskusi masalah rekideng, kelompok diskusi pembinaan hukum dan diskusi permasalahan yang akan di angkat nah nanti kami ketemukan di kumpulankan nanti,”pungkasnya. (Ata)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *