Siapa Aktor Politik Pembunuhan Karakter MAR

  • Whatsapp
www.beritalima.com

JAKARTA, beritalima – “Berdasarkan fakta hukum yang terungkap di dalam proses persidangan tidak ada aliran dana atas pengadaan alkes tersebut ke Bapak Amien Rais. Pihaknya juga tak tahu-menahu kenapa Nama MAR Disebut dalam Dakwaan. Ini semakin menguatkan dugaan kami bahwa dikaitkannya nama MAR dalam kasus dugaan korupsi Alkes, by design,”
Demikian hal itu diungkapkan Taufan Putra Revolusi, Ketua Umum DPP IMM, Kamis (8/6/2017) kepada beritalima.com di Jakarta menfenai keterangan Pengacara SFS saat mendampingi SFS dalam membacakan Pledoi kemarin.
“Kami curiga, karena sikap kritis MAR kepada pemerintah, terutama Terkait Reklamasi, membuat banyak pihak yang berkepentingan gerah. Sehingga menghalalkan segala cara untuk membungkam MAR,” pungkasnya.
Namun ia menyayangkan, jika lembaga pemerintahan digunakan untuk memuluskan agenda-agenda politik-ekonomi. “Kami akan mencari dan mengungkap siapa aktor politik dibalik pembunuhan karakter terhadap MAR. Jika itu pihak istana, kami tak segan-segan tuk kepung istana,” tegasnya.
Masih lanjut Taufan, menyeruhkan seluruh IMM di daerah untuk bergerak menyuarakan keadilan. Menyuarakan penegakkan hukum, melawan pembunuhan karakter terhadap MAR, dan mengusut tuntas BLBI serta menolak reklamasi. dedy mulyadi

www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *