Sidang Putusan Ditunda, GMPK Protes Pengadilan Negeri Bangkalan

  • Whatsapp

BANGKALAN, BeritaLima – Gerakan Masyarakat Peduli Keadilan (GMPK) Bangkalan lagi-lagi melakukan aksi damai menuntut keadilan di Pengadilan Negeri Bangkalan, senin (11/09/2017).

Pada aksi damai kali gerakan yang mengatasnamakan rakyat itu menuai protes dari seluruh peserta aksi karena jadwal putusan yang dijadwalkan hari senin ini ditunda senin depan. Dengan alasan bahwa salah satu anggota hakim tidak bisa hadir karena sedang ikut pelatihan dijakarta.

“Saat ini rencananya memang caan putusan, tapi kemungkinan sidang akan ditunda karena salah satu anggota majelis hakim tidak bisa hadir karena dipanggil ke jakarta untuk pelatihan”Ucap ketua hakim.
Hal itu menuai tanggapan dari para pendemo, tertundanya putusan sidang ini hanyalah sebuah permainan dari pihak pengadilan.

“Tertundanya putusan sidang ini terindikasi permainan dan jangan-jangan pengadilan ini sudah masuk agin” Teriak Orator, Mahmudi Ibnu Khatib
Kecaman yang sama juga disampaikan oleh Rusdi selaku koordinator aksi bahwa ini adalah sebuah permainan saja.
“Kenapa putusan dijadwalkan hari ini kawan-kawan kalau majelis hakimnya tidak bisa datang, dengan demikian sudah jelas bahwa hakim sudah dimasuki angin dan kita dipermainkan saja kawan-kawan” Teriaknya.

Aksi damai yang dilakukan kali ini diwarnai dengan blokade jalan sebagai tanda protes dari peserta aksi terhadap pengadilan negeri Bangkalan.
“Saya mohon maaf kepada pihak kkepolisian tindakan blokade jalan ini dilakukan sebagai bentuk kekecewaan kami” lanjut orator yang bergantian menyampaikan orasinya (mrs)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *