Sijago Mirah lahap Satu Rumah Di Pamekasan

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com- Amokan sijago mirah hampir melahap habis rumah milik salah satu warga Salehan(43) Dusun Mundung Selatang Desa Bunder Kecamatan Pademawu Pamekasan Madura Jawa Timur, Senin (25/09).

Kapolsek Pademawu AKP Kadarisman Mengatakan bahwasanya akibat terjadinya kebakaran rumah milik salah Satu warga di wilayah Hukumnya, diduga penyebabnya dari salah satu mesin Jenset.

“Dari keterangan yang ada sementara kami berhasil mengantongi informasi bahwasanya pemilik rumah pada waktu itu sedang menghidupkan mesin Janset dan langsung mengenai tumpukan spertus yang ada di dalam rumahnya,” tuturnya.

Lebih lanjut pihaknya menambahkan kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 16.45 WIB. Dan kobaran api dapat dipadamkan sekitar pukul 17.35 WIB.

“Dengan antusiasme masyarakat setempat dan petugas kami , api dapat dipadamkan dan tidak menjalar kepemukiman lainnya,” tambahnya.

“Langka-langka kami, setelah mendengar Laporan dari masyarakat setempat. Kami langsung kelokasi tempat kejadian. Lalu mencatat beberapa saksi, mengambil dukumentasi kemudian menghubungi damkar,” pungkasnya.

Dari informasi yang ada, akibat inseden kebaran ini kerugian material ditaksir sekitar Rp:350 Juta dan tidak ada korban jiwa.(Adk/k)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *