Silaturrahim Alumni PP. Roudlotut Tholibin Madura Dengan Bukber

  • Whatsapp

BANGKALAN, BeritaLima – Ikatan Keluarga Alumni PP. Roudlotut Tholibin Kombangan Geger Bangkalan mengadakan Silaturrahim dan Buka Bersama, Selasa (20/6).

Ketua Panitia, Nurul Hasanuddin menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan agenda Tahunan, sebagai wadah silaturrahim anatar alumni dengan keluarga besar YPPR” ujarnya.

Direktur YPP. Roudlotut Tholibin HM. Fawaid Abdullah HR, menyampaikan bahwa “pentingnya silaturrahim ini, karena alumni YPPR banyak tersebar di berbagai wilayah bahkan di Negeri Jiran Malaysia, momentum bulan puasa mereka banyak yang mudik, maka kesempatan itu harus dimanfaatkan sebagai ajang bertatap muka” seru Kak Lora sapaan akrabnya.

Dalam kesempatan yang sama Ketua IKRAR (Ikatan Keluarga Alumni Roudlotut Tholibin) Idris Rofi’i mengatakan, pihaknya sudah berusaha mendatangkan alumni yang berjumlah ribuan, akan tetapi karena keterbatasan waktu dan jarak maka hanya sekitar ratusan orang saja yang bisa hadir diacara tersebut “mohon maaf karena yang hadir terbatas” pungkas alumni UINSA ini.

Dalam acara tersebut juga hadir Pengasuh PP. Roudlotut Tholibin KHM. Rofia Marbawi, Irham Maulidy HR, Ny. Aisyah Fawaid, Ny. Ningmas Zakiyah Irham, dan beberapa keluarga lainnya.

Acara berlangsung di Aula Pesantren ini sebagai ajang temu kangen, karena menghadirkan lintas angkatan. Padahal pihak panitia hanya menginformasikan melalui media sosial, seperti whats app, facebook, instagram. (Ass)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *