Simak Tujuan Kodim Wonosobo Andil dalam Pameran Wonosobo Multi Event

  • Whatsapp

WONOSOBO, beritalima.com | Pameran Produk Inovasi Jateng  dan Wonosobo Multi Event yang diadakan di Wonosobo secara resmi dibuka Wakil Gubernur di alun-alun kota pada Jum’at, (20/9) diikuti oleh seluruh instansi yang ada di propinsi ini. Direncanakan kegiatan tersebut dilaksanakan hingga besok Minggu, 22 September 2019.

Berbagai instansi pemerintah yang ada di kota seribu destinasi wisata ini ikut andil dalam acara tersebut, salah satunya Kodim Wonosobo. Para pengunjung yang akan melihat-lihat di stand berwarna doreng ini dapat mengetahui lebih jauh mengenai berbagai sarana yang dipakai sebagai alat pertahanan keamanan negara ini bahkan dapat berswa foto dengan senjata yang dipakai dalam bertempur.

Bacaan Lainnya

Seperti diungkapkan salah satu warga Wonosobo yang swa foto dengan senjata laras panjang bahwa dirinya merasa senang diperbolehkan memegang bahkan bertanya lebih jauh mengenai senjata tersebut.

“Wah, senang sekali mas ! saya bisa berfoto bahkan sekarang dapat memegang senjata tersebut.” Kata Dodi dengan bangga.

Dijelaskan Dandim Wonosobo, Letkol Czi Wiwid Wahyu Hidayat bahwa pihaknya sengaja menampilkan hal tersebut guna menimbulkan rasa cinta dan kebanggaan masyarakat terhadap TNI dan tanah air.

“Kita berharap dengan stand yang disajikan ini dapat menggugah dan meningkatkan kecintaan masyarakat terhadap TNI dan NKRI.” Kata Dandim yang sayang anak-anak ini.

Sementara bagi anak-anak, tambahnya, kami berharap mereka bercita-cita menjadi TNI demi kelangsungan negara tercinta ini. (Edi Budi)    

beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *