beritalima.com

Simak Tujuan Polsek Leksono Gelar Bhabinkamtibmas Cup di Kalimendong

  • Whatsapp

WONOSOBO, beritalima.com | Bertujuan mengenalkan sosok polisi yang humanis bagi anak usia dini, pada Senin (23/9) Polsek Leksono mengadakan Bhabinkamtibmas Cup yang diadakan di balai desa Kalimendong kecamatan Leksono kabupaten Wonosobo.

Hal tersebut disampaikan Kapolsek Leksono melalui Bhabinkamtibmas desa Kalimendong.

Bacaan Lainnya

“Sejak dini mereka kita kenalkan sosok Polisi yang humanis dan sebagai sahabat anak sehingga mereka kedepan akan bercita -cita seperti kami. Juga kita harapkan masyarakat dan anak-anak untuk tidak takut Polisi bahkan menjadi idola.” jelas M. Naser Riyadi.

Perlombaan yang dilakukan bersama Bidan desa ini meliputi cerdas cermat, lomba cuci tangan, hafalan Pancasila, hafalan rambu lalu lintas dan gosok gigi.

“Sedangkan pesertanya dari TK dan PAUD sedesa Kalimendong.” kata Anas panggilan akrab Bhabinkamtibmas ini.

Apresiasi adanya kegiatan tersebut pun datang dari guru dan orang tua anak usia dini tersebut.

“Dengan ini semoga keakraban dari anak-anak, orang tua dan guru TK Panuntun I, Panuntun II dan PAUD Harapan semakin terjalin.” turur Sundari salah satu guru TK Panuntun ini.

“Kami sebagai orang tua sangat senang dengan kegiatan ini karena selain lebih mengenal sosok Polisi humanis sahabat anak, menggugah cinta tanah air juga membiasakan mereka untuk untuk hidup bersih dn sehat.” ujar Katimah. (Kiram)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *